PT Graha Pondasi Utama Sanggah Pembangunan Perumahan Grasima Regency Boyolali Tak Berizin

0
89
Somasi-PT-Graha-Pondasi-Utama2
TUNJUKAN BUKTI : Marketing PT Graha Pondasi Utama Suratno menunjukkan legailtas berupa foto copy sertifikat sebagai dasar pengambangan perumahan di Boyolali kepada wartawan, Jumat (14/6). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)


SOLO,suaramerdekasolo.com – PT Graha Pondasi Utama selaku pengembang perumahan Grasima Regency Boyolali meluruskan sekaligus mengklarifikasi terkait pemberitaan di media online dengan alamat link, https://www.sekilasindo.com yang menyebutkan pengembang bisnis PT tersebut di Kota Susu tak memenuhi prosedur.

Dalam acara temu wartawan di sebuah rumah makan, Jumat (14/6), Direktur Marketing PT Graha Pondasi Utama Suratno menegaskan, pihaknya sudah memegang sepenuhnya legailtas pengambangan perumahan di salah satu kawasan di Boyolali tersebut.

“Bahkan kami sudah memegang sertifikasi tanah di lokasi pengembangan perumahan di Dukuh Singkil, Desa Karanggeneng, Kecamatan/Kabupaten Boyolali. Jadi kami sah mengembangkan perumahan di lokasi karena dasar hukumnya mulai dari kepemilikan sertifikat tanah, izin dari lingkungan, desa, dan izin lain sudah terpenuhi,” katanya.

Baca : Henry Beri Santunan Kematian Bagi Keluarga

Baca : 268 Kades Dilantik, Kades Diminta Jadi Songsong Agung Bagi Warganya ,

Suratno juga memberikan klarifikasi tentang somasi yang dilayangkan salah satu lembaga hukum dari Jakarta yang ditujuan kepada perusahaannya. Di mana salah satu point dari somasi menyebutkan bahwa proyek perumahan yang dikembangkan perusahaanya tidak prosedural, hingga pihak lembaga hukum ini meminta penghentian pembangunan perumahan kepada berbagai pihak di Boyolali.

Somasi-PT-Graha-Pondasi-Utama1Baca : CC Room Layaknya Rumah Kedua

Halaman: 1 | 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here