Ditemukan, Jenazah Anak Mantan Kapten Persis Solo Langsung di Makamkan

putri-ferry-anto
Di MAKAMKAN - Keranda yang membawa jenazah putri Ferry Anto Eko Saputro, Freya Fajrina Dwi Saputri untuk di makamkan di Astana Kendal Sedahromo Lor Kartasura. (suaramerdekasolo.com/Ari Welinto)
*Pemakaman Diiringi Isak Tangis, Jenazah Ferry Anto Eko Saputro Masih di Cari
 

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Isak tangis keluarga dan warga sekitar pecah saat jenazah Freya Fajrina Dwi Saputri (7), Putri mantan kapten Persis Solo Ferry Anto Eko Saputro (34) saat tiba dikediamannya Dukuh Ngebuk RT 03 TW 07 Kelurahan Kartasura Kecamatan Kartasura pukul 14.00 WIB, Sabtu (22/6).

Tiba di rumah duka korban langsung di salatkan oleh keluarga maupun pelayat, tak berselang lama di makamkan di Astana Kendal Sedahromo lor Kelurahan Kartasura Kecamatan Kartasura sekitar Pukul 14.30 WIB. 

Para pelayat sudah berdatangan ke rumah duka sejak pagi saat mendapatkan info jika korban ditemukan. Informasi yang diterima jika korban (Freya-red) di temukan sekitar pukul 08.30 WIB di pantai Trisik, Kulon Progo. Sempat di identifikasi oleh petugas dan ternyata benar setelah keluarga yang berada di lokasi mengenali jika jenazah itu adalah Freya Fajrina Dwi Saputri.  
 
Sedangkan Ferry Anto Eko Saputro (34) belum ditemukan masih dalam tahap pencarian. “Merasa lega jika keponaan(Freya-red) sudah diketemukan, alhamdulillah. Berharap Ferry, segera ditemukan dan bisa untuk makamkan,” ujar adik Ipar Ferry Anto Eko Saputro, Anis Nurrohman, saat ditemui disela-sela pemakaman, Sabtu (22/6).
 
 
Keluarga langsung memakamkan korban setelah tiba di kediaman untuk di salatkan terlebuh dahulu tidak ada acara apapun. Karena jika harua menunggu-nunggu akan kasihan buat keluarga dan korban. Untuk pemakaman di makam tidak jauh dari kediaman hanya sekitar 500 meter saja. 
 
“Kesepakatan keluarga memang langsung di makamkan tidak menunggu. Kami dapat kabar korban ditemukan dari relawan sekitar Pukul 09.00 WIB,” imbuhnya.  
 
Sempat dapat kabar jika Ferry, sudah diketemukan tidak jauh dari lokasi anaknya ditemuka. Tapi saat di konfirmasi, jika yang ditemukan itu ternyata bukan Ferry, tapi orang lain. 
 
“Itu belum ada kepastian. Kami masih menunggu informasinya lebih lanjut,” terangnya.  
 
 
Samentara itu Paman Ferry, Ipung Saparno mengatakan berharap jika Ferry bisa ditemukan. Keluarga sudah ikhlas jika ditemukan dalam kondisi sudah meninggal. 
 
“Secepatnya bisa ditemukan. Ini agar keluarga tidak menunggu lama,” sambung dia. 
 
Seperti diketahui, jika Ferry Anto Eko Saputro bersama anaknya Freya Fajrina Dwi Saputri hilat terseret ombak Pantai Baru Poncosari Srandakan, Bantul, Kamis (20/6) lalu.  Dia, bersama keluarga istri,  anak dan keponakan yang berjumlah sembilan orang tengah berlibur. (Ari Welianto) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here