Korban Kecelakaan Alami Memar dan Pipi Lecet

0
honda-jazz-ditabrak-bhatar-kresna3
BODY RINGSEK : Body Honda Jazz AD 8514 EK ringsek saat ditabrak Bhatara Kresna Jombor RT 1 RW 3, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah pukul 07.00 WIB, Selasa (2/7). (suaramerdekasolo.com/Heru Susilo)

*Railbus Batara Kresna Tabrak Honda Jazz

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.comKA Railbus Batara Kresna menabrak Honda Jazz AD 8514 EK di Kampung Duabelasan RT 01/03, Kelurahan Jombor, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (2/7) sekitar pukul 07.00 WIB.
Kejadian itu mengagetkan warga setempat. Apalagi kendaraan naas itu terseret dan menabrak dinding bangunan kos milik warga yang berada di tepi jalur KA Solo-Sukoharjo-Wonogiri. Kondisi kendaraan pribadi remuk mulai body depan samping dan belakang.

Pengendara mobil sedan AK Yuli yang berada di dalam mobil langsung dievakuasi masyarakat dan dibawa ke RS Nirmala Suri.

Salah satu teman rekan kerja korban, Herman Hadi Saputro mengatakan, kondisi korban hanya luka memar dan lecet di pipi bagian kanan. Luka tersebut karena benturan dengan kaca jendela yang pecah.

“Tadi saya antar periksa ke RS Nirmala Suri dan hanya rawat jalan saja. Korban hanya shock saja setelah kejadian itu,” ujarnya seperti dikutip dari sukoharjonews.com

Berdasarkan penuturan korban, saat kejadian tidak tahu ada kereta datang dari arah utara karena klakson kereta baru berbunyi setelah tabrakan terjadi. Biasanya, klakson kereta sudah berbunyi sebelum melintas di perlintasan kereta yang tidak ada palangnya seperti di lokasi kejadian. (Budi Santoso)

Tinggalkan Pesan