Delapan Polisi Menikah Massal

0
123

WONOGIRI, suaramerdekasolo.com- Delapan polisi mengikuti sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di aula Polres Wonogiri, Kamis (4/7). Sidang pernikahan massal itu diadakan bertepatan dengan rangkaian peringatan HUT ke-73 Bhayangkara.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Pejabat Sementara Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, sidang BP4R itu dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho. “Sidang juga dihadiri Iptu Eka Purwanta selaku sekretaris sidang, Iptu Supardi selaku anggota sidang, Aiptu M Syafiuddin selaku rohaniawan, dan Ny Dewi Adi Nugroho selaku ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri,” kata Suwondo.

Adapun peserta nikah massal itu terdiri atas enam pasangan calon pengantin. Sebanyak delapan orang di antara mereka adalah anggota Polri. Antara lain pasangan Briptu Yoga Ilham Satriya dengan Inggi Eka Sari, Briptu Sutrisno dengan Amalia Ririn Nurendah Asri, Briptu Bondan Andi Septiawan dengan Tina Rahmawati, Bripda Fendy Wahyu Ramadhan dengan Bripda Aisya Ayu Fintinia, Briptu Fajar Wahyuning Kuncoro dengan Bripda Wahyu Handayani, dan Bripda Dian Pangastuti Heryanti dengan Adi Pamungkas.

Sementara itu, Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Wonogiri memperingati HUT di aula Polres Wonogiri, Rabu (3/7). Peringatan itu dihadiri ketua PP Polri Wonogiri Sukadi beserta seluruh anggotanya, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho dan para jajaran Polres Wonogiri.

Ketua panitia Sonhaji mengatakan, peringatan HUT PP Polri itu juga diisi dengan kunjungan kepada anggota PP Polri yang membutuhkan dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mojoroto Wonogiri. Setiap kegiatan <I>layat, sonjo, dan jagong<P> (melayat, berkunjung dan kondangan) mereka selalu menyisipkan pesan-pesan untuk menciptakan keamanan ketertiban masyarakat. (khalid yogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here