Oki Setiana Dewi Hadir di UNS Ajak Berdakwah

0
35
oki-uns-ajak-berdakwah

SOLO,suaramerdekasolo.com – Ustazah Oki Setiana Dewi mengajak agar civitas umat muslim selalu berdakwah membesarkan agama Allah, apapun pekerjaan dan profesinya. Berdakwah adalah kewajiban umat muslim untuk meneruskan perjuangan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.  

“Perjalanan dan perjuangan dakwah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam sangatlah berat. Berbagai peperangan,  penaklukan hingga penderitaan harus dilalui Muhammad SAW dan para sahabat hingga agama Islam sampai kepada generasi kita,” kata ustazah Oki Setiana Dewi dalam kegiatan Syiar Syair Sholawat yang digelar di Auditorium kampus setempat,  Rabu (3/7)malam. 

Wanita yang pernah membintangi ketika cinta bertasbih ini dalam tausiyahnya menceritakan tentang kisah dakwah Nabi Muhammad SAW dan para sahabat. 

Tausiyah yang ia sampaikan dengan gaya bertutur itu tak jarang membuat pengunjung ikut menitikkan airmata manakala mengingat berbagai kisah yang dilalui Rasulullah saat berjuang membela agama Allah. 

Sementara itu,  Wakil Rektor I Prof Dr Muhammad Yunus yang membuka acara mengemukakan jika kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadikan umat muslim yang hadir dalam kegiatan tersebut mampu meneladani pribadi Rasulullah dan metode dakwahnya yang humanis, santun, toleran menjadi rahmat utk seluruh alam sesuai dengan nilai nilai luhur pancasila. (Evie Kusnindya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here