Kunjungi RSUD, Kapolres Bagi-bagi Tumpeng pada Pasien

0
19
HUT BHAYANGKARA : Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi menyerahkan potongan tumpeng pada pasien RSUD Karanganyar, saat acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73, Senin (8/7). (suaramerdekasolo.com/Irfan Salafudin)

KARANGANYAR,  suaramerdekasolo.com Jajaran Polres Karanganyar menggelar tasyakuran Hari Bhayangkara ke-73 dengan mendekat ke masyarakat. Senin (8/7), mereka mendatangi RSUD Karanganyar, Pasar Bejen dan Pasar Jungke untuk berbagi kebahagiaan dengan warga yang sedang beraktivitas.
Warga diajak untuk makan nasi tumpeng, usai doa bersama memanjatkan harapan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Polri bisa semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Di RSUD Karanganyar, Kapolres AKBP Catur Gatot Efendi didampingi Kasatbinmas AKP Suwarsi, Kasatlantas AKP Faris Budiman , Kasatreskrim AKP Dwi Haryadi dan Kasat Intel AKP Teguh Sujadi membaur dengan pasien dan pengantar yang sedang antre di lobi ruang tunggu.
Dengan iringan gitar akustik, mereka bersama-sama warga melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun milik grup musik Jamrud, sebelum memotong tumpeng. Diiringi harapan dan doa, potongan tumpeng tersebut kemudian dibagi-bagikan kepada pasien maupun pengantarnya.
“Kedatangan kami untuk berbagi kebahagiaan, di HUT Polri ke-73 ini. Sengaja ke rumah sakit, untuk berempati pada mereka yang sedang sakit. Mendoakan agar lekas diberi kesembuhan. Sekaligus kami mohon doa, agar dalam memberi pelayanan ke masyarakat bisa lebih baik. Karena Polri ini milik masyarakat,” kata Kapolres.
Selain itu, masyarakat juga diminta untuk memberi masukan dan koreksi, untuk meningkatkan kinerja Polri.  “Tanpa koreksi dan kritik masyarakat, kami tidak akan tahu sejauh mana parameter pekerjaan yang telah kami laksanakan. Kami berharap, ke depan sinergitas Polri dengan masyarakat bisa lebih erat. Sehingga motto melindungi dan melayani bisa dijalankan dengan optimal,” tandasnya.
Direktur RSUD Karanganyar Wahyu Purwadi Rahmat mengapresiasi kunjungan jajaran Polres Karanganyar ke institusinya, untuk berbagi kebahagiaan dengan pasien dan masyarakat.
“Harapan kami, semoga ke depan Polri semakin profesional, amanah, modern dan dicintai masyarakat. Memberi kontribusi yang baik. Semoga ke depan semakin berjaya,” katanya. (Irfan Salafudin) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here