Secret Garden Usung Nuansa Alam Terbuka

0
75
secret-garden-cafe
NUANSA TAMAN : Pengunjung menikmati suasana taman di Secret Garden Cafe and Resto di kawasan Gajahan, Kelurahan Colomadu, belum lama ini. (suaramerdekasolo.com/Irfan Salafudin)
KARANGANYAR, suaramerdekasolo.com. Menepi dari keriuhan kota. Konsep itu diusung Secret Garden Cafe and Resto, sebuah tempat hang out bernuansa alam, yang berlokasi di kawasan Gajahan, Kelurahan Colomadu. 
Pengunjung bisa bersantap maupun sekadar kongkow, sembari menikmati suasana taman ruang terbuka yang asri, di resto yang grand opening-nya berlangsung Jumat (5/7) lalu. 
Saat malam, musik live yang dimainkan band reguler, akan menemani pengunjung yang mencari suasana santai jauh dari keriuhan kota. Seperti namanya, yang bermakna taman tersembunyi, lokasi Secret Garden memang sedikit jauh dari kota, pun dari pemukiman warga. 
Operational Manager Secret Garden Vicky Vandiy mengatakan, uji coba operasional kafe dan resto tersebut sudah berlangsung sejak Maret. 
“Sejauh ini, respons dari masyarakat bagus. Cukup banyak konsumen yang membuat event di sini. Terutama saat momentum Idul Fitri, banyak  kegiatan halalbihalal yang berlokasi di Secret Garden,” katanya. 
Selain itu, beberapa pasangan calon pengantin juga melakukan sesi pemotretan prewedding di tempat tersebut. “Karena konsepnya taman outdoor, sudah ada beberapa sesi prewedding di sini,” tuturnya. 
Dikatakannya, Secret Garden membidik seluruh segmen masyarakat, dalam operasionalnya. Untuk pesta skala besar, resto tersebut bisa menyiapkan lokasi garden party yang bisa menampung hingga 800-an tamu. 
“Kami berharap, keberadaan Secret Garden bisa menjadi alternatif kafe dan resto di kawasan Solo Raya barat, yang saat ini sedang berkembang,” imbuhnya. (Irfan Salafudin) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here