Beredar Video Tabrak Lari, Lokasi Di Overpass Manahan

0
54
tabrak-lari-flyover-manahan
TABRAK LARI : Peristiwa tabrak lari yang melibatkan sedan dan sepeda.motor yang terekam kmera tersembunyi. (suaramerdekasolo.com/dok)

 

SOLO,suaramerdekasolo.com – Netizen dihebohkan beredarnya tabrak lari antara roda empat dan sepeda motor.
Video berdurasi beberapa detik itu menunjukkan sepeda motor dari arah barat Jalan Adi Soemarmo Solo, Jateng berjalan ke timur menuju arah selatan.

Tepat di atas flyover (overpass), kendaraan roda dua yang hendak menuju selatan (Jalan Moewardi), tetapi naas dari arah selatan melaju sedan yang terlihat diluar marka dobel. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan.
Sang pengendara roda dua terlempar bersamaan kendaraan roda dua yang remuk.

Sementara pengemudi sedan sempat berhenti dan melarikan diri. Dari waktu kejadian terlihat kecelakaan berlangsung malam hari atau dini hari, sehingga saksi mata tak ada, hanya satu kendaraan yang melintas dan nampak berhenti.

Informasi yang diterima suaramerdekasolo.com, kejadian di flyover Manahan, kejadiannya pada 5 Juli pagi hari. Korban tabrak lari dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Kabid Lalu Lintas Dishub Surakarta Ari Wibowo membenarkan kejadian itu. Dan perkaranya sudah diserahkan ke kepolisian.

“Berhati-hati, tetap waspada dan patuhi rambu-rambu lalulintas, Marka serta peraturan lalulintas yang lain. Kami tidak share video tersebut. Namun kejadian lakalantas sudab kami berikan laporan datanya ke Satlantas,”kata Ari. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here