Kecelakaan Karambol, Truk Hajar 2 Mobil, 2 Motor dan Toko Besi

0
34
Kecelakaan Karambol, Truk Hajar Mobil Motor Toko Besi,
KECELAKAAN KARAMBOL :Truk B-9145-XP bermuatan gandum menghantam dua mobil, dua sepeda motor di Jalan Letjend Soeprapto 34, Sumber, Banjarsari, Solo, Jateng Rabu (10/7) siang. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdekasolo.com– Truk B-9145-XP bermuatan gandum menghantam dua mobil, dua sepeda motor di Jalan Letjend Soeprapto 34, Sumber, Banjarsari, Rabu (10/7) siang. Truk dari arah utara usai menabrak empat kendaraan baru berhenti setelah menghantam toko besi yang berada di tepi jalan. 

Berdasar keterangan saksi, Suiyanto (59), awalnya truk yang dikemudikan Kang Tong Kioe (39) melaju dari arah utara usai berhenti di bangjo. Namun truk yang berjalan oleng ke kanan menyerempet mobil Xenia dari arah selatan yang berhenti di traffic light

Truk yang kemudian oleng ke kiri secara berlahan menabrak empat kendaraan yang diparkir di depan toko besi. Truk yang masih terus melaju lalu menerabas toko besi yang ada di tepi jalan. 

Berdasar pantauan di lokasi kejadian, begitu dihantam truk, bagian muka toko ambruk. Dua unit sepeda motor yaitu Yamaha Mio dan Honda ringsek tergilas truk.
Pegawai toko besi dan bangunan itu mengatakan saat kejadian ada dua pembeli yang sedang dilayani. ”Untungnya pembeli yang berada di depan tidak tertabrak, karena berusaha menyelamatkan diri,” terangnya.

Sementara itu, Denis Wahyu, Pengemudi Mobil Xenia AD-9228-QA  yang sempat diserempet di persimpangan bangjo, Sumber mengatakan sewaktu dia berhenti di bangjo karena lampu menyala merah, tiba-tiba truk dari arah utara melaju miring ke kanan terus nyerempet mobil yang dikemudikannya.

”Setelah menyerempet mobil yang saya kemudikan, truk lalu banting stir ke kiri, baru setelah itu menabrak sejumlah kendaraan dan menabrak toko yang berada di kiri jalan,’ ungkap warga Purwosari, Laweyan tersebut.Sopir Truk, Kang Tong Kioe mengatakan, truk yang dikemudikan tiba-tiba sulit dikendalikan tanpa sebab.

”Truk begitu melaju tiba-tiba belok ke kanan hingga menyerempet mobil Xenia. Usai menyerempet mobil Xenia, truk oleng ke kiri hingga menabrak beberapa motor yang di parkir di depan toko besi dan bangunan,” jelas sopir truk yang tinggal di Jalan RE Martadinata 97, Jebres tersebut.

Halaman: 1 | 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here