174 Petinju Mulai Timbang Badan dan Cek Kesehatan

timbang-badan-tirtonadi-fight-2019
CEK KESEHATAN : Petinju yang akan mengikuti pertandingan Kejurprov Tinju Tirtonadi Fight 2019 mengikuti sesi cek kesehatab dn timbang badan sebelum turun bertanding, Senin (15/7) sore nanti. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

*Sore ini Pertandingan Tinju Terminal Fight 2019 Dibuka

SOLO,suaramerdekasolo.com – Perhelatan Kejurprov Tinju yang digelar di Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta sudah terasa gregetnya.
Senin (15/7), sebanyak 174 petinju sudah melakukan tahapan cek kesehatan dan timbang badan sejak pagi sampai selesai.
Proses berikutnya pada siang sampai sore adalah pengundian (drawing), sebelum ditandingkan pada malam harinya.

Panitia Pelaksana Jonathan “Gembong” Prasetyo Nugroho kepada suaramerdekasolo.com menyampaikan, 174 petinju ini siap fight diperhelatan Tirtonadi Fight 2019. Mereka berasal dari berbagi sasana di kota/kabupaten di Jateng.

“Seluruh sasana dari kota/kabupaten se Jateng mengirimkan atletnya, termasuk dari pertina dan sasana tuan rumah (Solo-red).”

Dari Solo, ada sekitar 3-4 sasanan satu di antaranya Sasana Sparta Solo yang dalam event ini mentarget dua keping medali emas.
“Sasana Sparta Solo mengirimkan enam dari delapan petinju yang disiapkan. Target kami dua petinju lolos jadi juara,” imbuh Gembong.
Kepala Satker Terminal Tipe A Tirtonadi Joko Sutriyanto menambahkan, Senin (15/7) sore, pertandingan tinju Kejurprov Tirtonadi Fight 2019 dibuka. Seluruh persiapan sudah rampung, mulai dari penatan ring tinju, kursi tamu kehormatan dan pengunjung.
Joko berharap event ini bisa sukses dalam hal prestasi tinju dan sosialisasi eksistensi, peran, dan fungsi terminal. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here