Wouw !!! Remaja Masjid REMASTA Launching Bimbel Profesional pertama di Indonesia

0
185
bimbel-remesta-boyolali1

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Sebagai upaya untuk mewujudkan generasi bangsa yang cerdas dan berkarakter,  Remaja Islam Masjid Jamial Mutttaqin Tambas (Remasta) sebuah wadah perkumpulan generasi muda penuh ide kreatif di desa Tambas, Kismoyoso, Ngemplak, Boyolali, Jateng ini membentuk bimbel profesional pertama di Indonesia yang lahir dari masjid yang mereka beri nama Bimbel Remasta.

Rilis yang diterima suaramerdekasolo.com, Kamis, 11 Juli 2019, Remaja Islam Masjid Jamial Mutttaqin Tambas melaksanakan Grand Launching Bimbel Remasta dengan dihadiri oleh 130 anak-anak. Grand Launching ini diawali dongeng ceria dari kak Laili serta edukasi membaca perpustakaan keliling oleh Rumah Zakat. Grand Launching bimbel remasta ini diresmikan langsung oleh kepala desa terpilih desa Kismoyoso Siyamto, ST.

Kegiatan berjalan lancar dengan penuh antusias dari seluruh peserta Grand Launching yang hadir. Meskipun Bimbel Remasta Ini lahir dari masjid namun Bimbel Remasta ini terbuka untuk umum mulai dari tingkat SD, SMP, maupun SMA.

Dengan tentor terbaik dari kader-kader remasta serta biaya yang terjangkau, Bimbel Remasta berkomitmen untuk mencetak generasi masa kini berprestasi yang beradab islami. Di tambah lagi bimbel remasta memberikan beberapa fasilitas berupa free training motivasi, free training outbound, free training ESQ, free bank soal, free konsultasi hypnotherapist.

Selain itu Bimbel Remasta ini memiliki beberapa tujuan diantaranya, “melatih kemandirian kepada kader-kader remasta yang jadi tentor, memusatkan kegiatan masjid sebagai upaya dalam memakmurkan masjid, serta menjadi percontohan remaja masjid yang lain, bahwa ada bimbel yang lahir dari masjid” Ujar Faris Isnawan selaku salahf satu manajemen dan penjamin mutu Bimbel Remasta. (Budi Santoso)

bimbel-remesta-boyolali3

Halaman: 1 | 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here