Apresiasi Tindakan Polresta Surakarta, Warga Diminta Cerdas Memilih Elpiji

Andar-titi-lestari
Unit Manager Comm & CSR MOR IV PT Pertamina (Persero), Andar Titi Lestari. (bumn.go.id)

*Penggebrekan Lokasi Pengoplosan Elpiji Di Solo

SOLO,suaramerdekasolo.comPolresta Surakarta mengerebek tempat pengoplosan gas elpiji di kawasan Randu Sari, Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (25/7). Dari penggerebekan tersebut Polisi berhasil menangkap tersangka yang diketahui bernama Dimas Kurnia Wicaksono (28). Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita ratusan tabung gas elpiji, tutup segel tabung gas elpiji, dua mobil dan sejumlah barang bukti lainnya.


Unit Manager Comm & CSR MOR IV PT Pertamina (Persero), Andar Titi Lestari dalam pernyataanya kepada suaramerdekasolo.com memberikan apresiasi atas keberhasilan aparat kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut.

“Intinya kami mengapresiasi atas tindakan pihak Polresta Solo. Semoga penangkapan tersebut bisa memberikan efek jera, elpiji 3 kg dapat lebih tepat sasaran, dan masyarakat tidak dirugikan,” tegas Andar, Rabu (17/7).

Kepada masyarakat luas, Andar berharap, dalam membeli elpiji agar berhati-hati, dan cerdas.

“Untuk masyarakat mohon untuk bisa lebih cerdas dan berhati-hati dalam memilih tabung elpiji NPSO dengan memastikan segel masih tertutup dengan rapat, dan pastikan di atas segel ada barcode dan hologram.”

“Jika segel sudah dalam keadaan terbuka atau rusak maka dikuatirkan tabung itu bisa jadi dari tabung oplosan, dan umumnya timbangannya pun tidak pas,” imbuhnya. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here