Ditangkap Dalam Kasus Narkoba, Orang Tua Nunung di Solo Seharian Menangis

orang-tua-pelawak-nunung-srimulat-menangis-kasus-narkoba
BERI PENJELASAN- Adik kandung Nunung, Wulantri alias Nunik (40) saat memberikan penjelasan terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung di kediaman Nunung di Jalan Pajajaran, Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (20/7).(suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

 

 

*Penangkapan Pelawak Nunung dalam Kasus Narkoba di Jakarta

SOLO, suaramerdekasolo.com- Setelah pelawak perempuan, Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, keluarganya yang ada di Solo shock. Betapa tidak, sebab mereka tidak menyangka Nunung yang menjadi tumpuhan keluarganya di Solo kesandung kasus narkoba, bahkan dikabarkan Nunung sudah lima bulan terakhir mengonsumsi sabu-sabu.

Ketika mengunjungi kediaman Nunung di Jalan Pajajaran 7 RT 03 RW 11, Sumber, Banjarsari, di tempat tinggal tersebut ditemui Wulantri (40), adik ketiga Nunung. 
Wulantri yang kerap tinggal bersama Nunung di Jakarta tidak menyangka kalau kakak ketiganya tersebut mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

”Saya yang tinggal di Jakarta ikut sama mbak Nunung, setiap hari saya tahu kegiatan Nunung. Dalam keseharian, sepengatahuan saya, kakaknya itu cuma kerja, kerja, kerja. Pulang bekerja, kemudian istirahat, tidur, makan, cengkrama sama anak, cucu, keponakan yang ikut sama Mbak Nunung,” terang wanita yang akrab dipanggil Nunik tersebut.

Nunik hampir tidak percaya kalau Mbak Nunung mengonsumsi sabu sebab tidak ada gelagat yang mencurigakan dan tidak ada benda-benda mencurigakan.

Terkait rumah Nunung di Jakarta yang digerebek petugas kepolisian, diduga kerap mendapat kiriman paket sabu, Nunik membantahnya, sebab setiap paket yang diantarkan ke rumah Nunung, pasti diketahuinya. ”Paket yang dibeli biasanya asesoris dari online shop, ada perhiasan, sepatu dan lain-lainnya,” paparnya.

Keluarga terpukul

Setelah pelawak perempuan, Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, keluarganya yang ada di Solo shock.Nunung sampai terjerat kasus narkoba, Nunik menaruh curiga kepada seseorang yang juga berasal dari lingkungan keluarga.

“Pengaruh dari keluarga dekat, nanti akan kami sampaikan kepada keluarga yang ada di Jakarta, siapa yang mempengaruhi Mbak Nunung dan yang saya sayangkan kok sama suaminya waktu ditangkap, kenapa suaminya tidak mengingatkan,” urainya.

Adapun yang paling terpukul dalam peristiwa tersebut, orang tua Nunung yang sudah berusia lanjut yakni Juwarti (83). ”Sejak mengetahui putrinya yang menjadi tulang punggung keluarga ditangkap polisi, Juwarti tidak berhenti menangis di kamar. Sebab Ibu sangat sayang banget dengan Mbak Nunung,” papar Nunik.

Apa yang sudah terlanjur terjadi, Nunik hanya bisa memberikan support kepada kakanya yang lagi tersandung masalah. Keluarga besar juga berharap Nunung yang menghadapi kasus ini dapat direhabilitasi. ”Temen-temen pelawak dan Srimulat sudah berdatangan memberikan support secara langsung dan pada yakin kalau Mbak Nunung hanya menjadi korban,” kata Nunik mengakhiri perbincangan. (Sri Hartanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here