Ferry Yulianto Berminat Ramaikan Bursa Pilkada Solo 2020

0
calon-wali-kota-solo-partai-gerindra
FOTO DIRI : Ketua DPC Partai Gerindra Surakarta, Andrianto Kuswinarno. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 

*Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Siap Turun Gunung
 
SOLO,suaramerdekasolo.com – Kota Solo sudah sejak lama menjelma sebagai barometer perpolitikan Indonesia. Suksesi pimpinan di Kota Solo tetap akan masuk teropong partai-partai besar di Ibukota.
Partai Gerindra sebagai salah satu partai terbesar di Tanah Air melihat potensi ini. Partai ini mulai melirik  pergantian kepimpinan Solo yang akan berlangsung pada September 2020. 
 
Tak tanggung-tanggung partai yang dipimpin Prabowo Subianto yang juga Capres 2019 ini menyiapkan tiga kader terbaiknya. 
 Kendati nama-nama dari DPP Partai Gerindra yang hendak turun gunung ini memang masih dirahasiakan. Namun, ada satu nama yang secara terbuka tertarik maju di Pilkada Solo 2020.
 
 Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surakarta, Ardianto Kuswinarno mengungkapkan, keinginan petinggi Partai Gerindra untuk maju dalam konstelasi pemilu Kota Bengawan umumnya atas kemauan sendiri.
 
“Satu di antaranya adalah Ferry Yulianto, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra yang secara pribadi berminat maju dalam pilkada 2019,” terang Ardian Kuswinarno di sela-sela sidak pembangunan Stadion Manahan Solo, Rabu (24/7).
 
Komunikasi aktif
 
Ardianto menambahkan dirinya terus berkomunikasi efektif dengan para petinggi partainya di Ibu Kota ini. Dan komunikasi yang paling efektif adalah komunikasi dengan Ferry Yulianto.
 
“Pak Ferry (Ferry Yulianto-red), tertarik maju di pilkada Solo 2020. Saya sudah berkomunikasi dengan beliau dan kelihatannya beliau bersemangat. Itu atas keinginan beliau agar difasilitasi dan direstui DPP, ” lanjutnya.
Ardianto mengungkapkan, Partainya akan mengupayakan sekuat tenaga kader-kader terbaiknya agar bisa diterima khususnya warga Kota Solo, maupun partai-partai yang berpotensi mengusung sendiri. Salah satunya adalah terus berkomunikasi aktif dengan sejumlah partai di luar Gerindra. yang punya potensi mengusung cawali cawawali. (Budi Santoso)
 
 
A

Tinggalkan Pesan