Diah Warih Selalu Nikmati Pekerjaan

diah-warih2
FOTO DIRI : Diah Warih, Pemilik perusahaan konstruksi. Sosok populer di dunia maya diusulkan maju dalam pilkada Solo 2020. (suaramerdekasolo.com/dok)

 

*Sosok Calon Pemimpin Solo Mendatang,

MOTTO sederhana yang dipegang Diah Warih Anjari adalah tidak mengenal lelah . Segudang pekerjaan digelutinya. Keseriusan dan kecintaannya di berbagai pekerjaan yang dijalani selalu dikerjakan dengan enjoy. Pemilik perusahaan konstruksi, CV Diwa yang berkantor di Jalan Hasanuddin, Banjarsari, Solo ini selalu menikmati berbagai pekerjaan. Tulus ikhlas serta tidak merasakan beratnya dalam bekerja.

Perempuan yang juga sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Nusantara Jokowi (RNJ) tersebut rupanya ingin meniti karier di kancah politik.

Dimulai dari aktifitasnya di lembaga swadaya masyarakat, perempuan karier yang tinggal di Banyuanyar, Banjarsari, Solo punya banyak pilihan untuk bekerja. Berbagai pekerjaan seperti konstruksi, pengadaan barang hingga konsultan sudah kerap dijalani. Bekerja sebagai kontraktor yang bersinergis dengan aktivitasnya di RNJ, membuat perempuan asli Solo ini, kini super sibuk.

Penuh keyakinan

‘’Meski sering berkeliling di berbagai kota, ini sebuah risiko pekerjaan dan hal ini saya jalani dengan penuh semangat,’’ jelas perempuan yang belum lama ini berikrar untuk berhijab.

Meski murah senyum dan gampang bersahabat, Diah Warih tidak punya rasa takut terhadap apa yang dikerjakan. Namun hal itu didasari dengan penuh keyakinan apa yang dianggapnya benar.

Bisa dibilang wanita sosialita ini di mata koleganya kerap membuat kejutan dalam melangkah. Sosok perempuan ini juga kerap mengilhami sesuatu yang tidak terpikir orang lain. Sampai-sampai memberikan peluang pekerjaan bagi sahaba-sahabatnya disaat massa sulit seperti sekarang ini. Walau sudah menjadi wanita inspiratif, namun Diah Warih tetap saja sebagai sosok ibu rumah tangga yang terus menjaga, membimbing serta memperjuangkan masa depan anak-anaknya yang kini sudah ada yang masuk akademi dengan ikatan dinas.

Belum lama ini, Nama Diah Warih Anjari mulai mencuat setelah munculnya polling yang berjudul Siapakah Kandidat Walikota Surakarta Periode 2020-2025 Pilihan Anda? yang dirilis pollingkita.com.

Dimana dalam polling yang telah tersebar di masyarakat Solo tersebut terdapat nama-nama yang menjadi pilihan rakyat.  Cukup banyak elemen masyarakat Kota Bengawan yang belakangan meminta dia untuk ikut penjaringan cawali Kota Surakarta.

”Mulai dari emak-emak, kaum muda milenial, para mahasiswa, serta beberapa komunitas lain meminta saya untuk maju dalam Pilkada Kota Surakarta tahun depan. (Sri Hartanto.Budi Santoso)

Editor : Herus Susilo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here