Ultah, Bupati Dapat Kejutan Dari Dandim

bupati-karanganyar-juliyatmono-ulang-tahun
ULTAH – Bupati Juliyatmono Karanganyar Jateng meniup lilin ulang tahun saat menerima ucapan selamat dari staf usai apel. (suaramerdekasolo.com/Joko DH)

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Ulang tahun ke-53, Bupati Juliyatmono dapat kejutan dari Dandim Letkol Inf Andi Amin. Tengah malam saat Bupati baru terlelap setelah memimpin rapat untuk sinkronisasi Perda RTRW, dia dibangunkan istrinya karena di luar ada orang menggedor-gedor pintu.

Setelah dibuka, ternyata Dandim lengkap dengan Danramil se Karanganyar, serta 17 camat dari berbagai wilayah yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Dengan hati setengah dongkol dan juga terharu, Bupatipun ikut bernyanyi dan menerima ucapan selamat dari Dandim tersebut.

‘’Benar-benar surprise, nekad, dan sekaligus mengharukan. Betapa justru mereka yang ingat hari kelahiran saya. Kalau saya sendiri malah lupa kalau Senin itu pas hari kelahiran saya. Memang saya tidak pernah secara khusus merayakan kelahiran saya, sehingga wajar kadang saya lupa,’’ kata dia.

Bukan itu saja kejutan yang diterima. Saat memimpin rapat seluruh staf dan Forkompimda, dia lagi-lagi dikejutkan dengan masuknya beberapa anggota Polres Karanganyar, berseragam lengkap. Saat itu mereka masuk ke ruang rapat.

‘’Maaf pak, di bawah ada kejadian pentng, sehingga Bapak harus turun segera. Begitu kata polisi. Karena yang meminta petugas, terpaksa rapat saya skors sebentar karena saya harus menurut untuk turun ke bawah,’’ kata Bupati.

Bupati Karanganyar

Ternyata sampai di bawah dia dibawa ke ruangan. Dan di dalam sudah siap polisi dan Kapolres yang juga langsung bernyanyi selamat ulang tahun. Bupati terkejut betul dengan kejadian itu. Namun sekaligus terharu dan lega, karena kejadian yang dimaksud adalah kejadian tersebut.

Dia dongkol karena dikerjai dan benar-benar surprise, namun juga senang karena banyak yang mengingat hari kelahirannya sekaligus didoakan semoga terus sehat. Itu yang menurutnya penting karena banyak yang mendoakan agar tetap seperti ini.

‘’Saya senang, dan selalu berdoa, semoga di tahun yang ke-53 ini tetap diberi kesehatan, dan tetap bisa berbuat baik kepada sesama. Sebab keinginan untuk berbuat baik itu menjadi semangat hidup, agar selalu berguna bagi sesama,” ka’’ dia.

Bupati mengatakan, tidak ada acara spesial, kecuali ucapan selamat dari kerabat, dari istri dan anak, semoga tetap bisa menjadi ayah dan suami yang baik. (Joko DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here