Kader Pegurus DPD Kota Solo Dukung Airlangga Pimpin Golkar Mendatang

sekretaris-dpd-golkar-solo-bandung-dukung-airlangga-hartanto
FOTO DIRI : Sekretaris DPD Partai Golkar Surakarta, Bandung Joko Suryono. (suaramerdekasolo.com/dok)

 


SOLO,suaramerdekasolo.com -Jajaran kader dan pengurus DPD Partai Golkar mendukung Airlangga Hartarto untuk kesekian kalinya menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024.
DPD Partai Golkar juga mengharapkan Airlangga dipilih lagi sebagi ketum pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Surakarta, Bandung Joko Suryono saat memberikan sambutan dalam acara bakti sosial “Tebar Mukna” yang dihadiri Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Partai Golkar, Yanti Airlangga Hartanto di Kantor DPD Golkar Solo, Punggawan, Banjarsari, Solo, Selasa (30/7) menegaskan dukungan ini sudah mutlak.

“Kami dari DPD Golkar Solo menyatakan dukungan pada Airlangga untuk menjadi Ketua Umum DPD Golkar periode 2019-2024,” tegas Bandung.

Apresiasi Airlangga

Figur Airlangga pas dengan platform Partai Golkar dan hal itu sudah ditunjukkan sewaktu Airlangga
dilantik pada Desember 2018 mengantikan Setya Novanto.
Airlangga terbukti mampu membuat Golkar solid, bahkan mampu mempertahankan perolehan suara di tingkat nasional saat Pileg tanggal 17 April lalu.

“Golkar pada Pileg 2019 tingkat nasional mendapatkan suara sebanyak 17,2 juta. Sedangkan PDIP 27 juta,” kata dia.

Perolehan suara  Jokowi-Ma’ruf Amin dengan Prabowo-Sandiga pada pilpres sebesar 16,9 juta atau 11 persen. Bila Golkar tidak mendukung Jokowi di Pilpres lalu, apa yang terjadi.

“Kami apresiasi Airlangga sebagai ketua umum yang tidak agresif soal menteri. Semua diserahkan Pada Jokowi,” kata dia. (Budi Santoso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here