Simpang Siur Identitas Pelaku Tabrak Lari Overpass Manahan

0
26
laka-maut-overpass-manahan-solo

SOLO,suaramerdekasolo.com –  Tepat sebulan kasus tabrak lari overpasManahan, Solo Jateng terjadi, tetapi sampai saat ini kepolisian belum berhasil menangkap pelaku yang menyebabkan Retnoning Tri (54) mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Sebaliknya, terjadi simpang siur terkait data dari pelaku tabrak lari. 

Sebelumnya, Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Busroni mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku penabrak lari. Bahkan, Kasatlantas juga mengklaim mengetahui isi mobil penabrak sebanyak tiga hingga empat orang. 

Akan tetapi, apa yang disampaikan oleh Busroni tersebut dibantah keras oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudi Antariksawan. Rudi dengan tegas mengatakan bahwa sampai saat ini, kepolisian belum berhasil mendapatkan data maupun identitas penabrak Retnoning

Terlebih mengenai jumlah penumpang yang ada di dalam mobil tersebut, Rudi juga membantahnya. “Kalau sudah diketahui identitasnya penumpangnya pasti sudah kami tangkap dong,” katanya, Kamis (1/8/). 

Berupaya keras

Rudi menambahkan, saat ini kepolisian masih terus berupaya untuk menangkap pelaku tabrak lari yang terjadi pada 1 juli lalu. Bahkan, Pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku. 

“Tim itu terdiri dari Satuan Lalu Lintas, Labfor dan juga ahli CCTV. Dan saat ini kami baru berhasil mengidentifikasi mobil pelaku, kalau plat nomornya belum bisa,” katanya. 

Meski begitu, Rudi mengatakan, jika huruf depan plat nomor hanya satu huruf. “Bukan AB, AD tapi hanya satu huruf. Kalau angkanya ada 4 digit, kalau dizoom pecah jadi belum tahu,” bebernya. 

Rudi pun meminta kepada masyarakat agar menyerahkan penanganan kasus ini kepada kepolisian. Kepolisian akan bekerja secara profesional dan juga transparan. (Ari Purnomo Apl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here