6.000 Karyawan Sritex Group Jalan Sehat Bersama

jalan-sehat-sritex
GERAK JALAN : Karyawan PT Sritex dilepas dalam acara HUT PT Sritex dan HUT RI, Minggu (4/8)

*Peringati HUT RI dan PT Sritex

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.comRibuan peserta dari seluruh pimpinan, karyawan Sritex Group mengingkuti jalan sehat dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT PT Sritex Tbk Sukoharjo ke 53 tahun, Minggu (4/8). Mereka berbaur menjadi satu dan bersama sama harus berjalan menempuh jarak sekitar 8 kilometer (Km).

Ada berbagai hadian menarik yang disiapkan, seperti sepeda motor, sepeda, mesin cuci, lemari es maupun kompos.“Ada sekitar 6.000 peserta yang ikut dalam jalan sehat ini, kalau total karyawan itu sekitar 60 ribu. Kegiatan ini untuk merayakan HUT RI ke 74 dan HUT PT Sritex Tbk ke 53,” ujar Presiden Direktur PT Sritex Tbk Sukoharjo, Iwan Setiawan Lukminto disela-sela kegiatan, Minggu.

Kegiatan ini memang sudah direncanakan untuk karyawan di Sritex Group yang ada diberbagai wilayah. Ini untuk kebersamaan antar karyawan Sritex Group dan ini merupakan kegiatan diluar karyawan. Sekaligus sebagai ajang silaturrahmi pimpinan dan seluruh karyawan dengan suasana yang berbeda.

“Ini untuk membangun kebersamaan dan sportifitas. Media untuk membangun rasa persatuan dan kekeluargaan seluruh keluarga besar Sritex Group. Ada beberapa kegiatan yang akan digelar untuk karyawan,” terang dia.

Semangat karyawan

Menurutnya, peserta yang ikut itu perwakilan dari 14 perusahaan yang merupakan anak cabang PT Sritex Tbk Sukoharjo, seperti PT RUM, PT Sari Warna Asli Garmen, PT Sinar Panca Jaya atau PT Prima Yudha. Kegiatan ini juga untuk perusahaan membangun SDM Sritex yang tidak saja tangguh tetapi SDM yang sehat dan memilik semangat mens sana in corporate sano di dalam keseharianya. Persaingan, perusahaan dan pergerakan yang semakin cepat khususnya di industri tekstil dan produk tekstil sangat membutuhkan SDM yang dapat bekerja dengan cepat dan mampu mengikuti perubahan.

“Untuk itu dibutuhkan dukungan tubuh dan pikiran yang sehat di dalam setiap melakukan pekerjaannya. Dengan sehat fisik yang kuat, jasmani dan rohani akan mendorong semangat seluruh karyawan untuk bekerja dengan lebih giat dan bahagia, sehingga diharapkan produktifitas perusahaan akan lebih mudah tercapai,” sambungnya.

Dengan memasuki usia ke 53 tahun, bersama seluruh pimpinan dan karyawan besar Sritex Group siap membangun Sritex Group yang sejahtera, mapan dan medunia. “Kami sudah tema pada HUT kali ini, yaitu Stabilitas dan Harapan Jaya. Kami sudah merefleksi dan target kedepan,” pungkas dia. (Ari Welianto)

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan