Tiga Mobil Tabrakan Beruntun, Ketiganya Ringsek

0
19
kecelakaan-karambol-wonogiri
MOBIL RINGSEK : Polisi memeriksa mobil yang ringsek akibat tabrakan beruntun di jalan raya Ngadirojo-Nguntoronadi, Desa Gedong RT2 RW11 Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Sabtu sore (3/8). (suaramerdekasolo.com/Dok)
WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Sebanyak tiga mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngadirojo-Nguntoronadi, Desa Gedong RT2 RW11 Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Sabtu sore (3/8). Ketiga mobil tersebut ringsek karena tabrakan beruntun.
 
Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto dan Pejabat Sementara Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 17.30. “Kecelakaan beruntun melibatkan mobil Suzuki X-over bernomor polisi A 1668 WW, mobil Suzuki Carry Pikap bernomor polisi AD 1808 QG dan mobil Daihatsu Charade bernomor polisi H 7884 A,” kata Suwondo.
 
Semula Suzuki X-over yang dikemudikan Dwi Setyawan (29) warga Desa/Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan melaju dari arah utara (Ngadirojo) menuju ke selatan (Nguntoronadi). Di belakangnya Suzuki Carry Pikap yang dikemudikan Rony Setiawan (24) warga Desa Sendangrejo RT1 RW3 Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri juga melaju dari arah yang sama.
 
Sebuah mobil Daihatsu Charade yang dikemudikan Haryandoko (31) warga Desa Ngadipiro RT1 RW4 Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri meluncur dari arah berlawanan. Mobil Daihatsu tersebut berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak ketiga mobil itu sudah terlalu dekat, mereka tidak bisa menghindar.
 
Mobil Suzuki X-over bertabrakan dengan Daihatsu Charade. Selanjutnya, mobil Suzuki Carry Pikap yang berjalan di belakang juga tidak mampu menghindar sehingga ketiga kendaraan itu bertabrakan.
 
Salah seorang penumpang mobil Suzuki Carry Pikap bernama Victa Er Shera Pradana (32) warga Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno mengalami luka ringan pada bagian wajah. Adapun kerugian akibat kerusakan mobil ditaksir sekitar Rp 5 juta. (Khalid Yogi)
 
Editor : Budi Sarmun
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here