Unisri Jalin Kerjasama Dengan PTP Perkebunan IX

Unisri-Jalin-Kerjasama-Dengan-PTP-Perkebunan-IX

SOLO,suaramerdekasolo.com – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, menjalin kerjasama dengan PT Perkebunan (PTP) Nusantara IX dalam bidang program magang mahasiswa bersertifikat. Pelaksanaan penandatanganan MoU di Ruang Sidang Unisri Lantai 3, Senin (5/8).

Seusai acara penandatanganan MoU Rektor Unisri, Prof Dr Ir Sutardi M App Sc, menyampaikan apresiasi kepada PTP Nusantara IX yang telah memberikan kesempatan mahasiswa Unisri untuk magang kerja.

“Sudah sepantasnya kita berdampingan dan bekerjasama saling menguntungkan. Kami juga berharap kerjasama dikembangkan pada bidang lainnya. Unisri ada enam fakultas dan tiga prodi pasca sarjana. Memikili tenaga ahli kompeten pada bidangnya. Sejalan dengan kebutuhan PTP Nusantara IX” ungkapnya.

Kepala Bagian SDM dan Umum, Redah Respaningsih, SPd, menyatakan siap menindaklanjuti program kerjasama secara langsung.

“PTP Nusantara IX, semester kedua ini siap menerima mahasiswa magang dari Unisri. Tenaga yang dibutuhkan dari prodi manajemen dan IT. Magang selama enam bulan. Selama magang mahasiswa mendapatkan uang saku.” paparnya.

Kepala UPT Kerjasama Unisri, Imroatul Ma’fiyah SPd MPd, menyatakan siap mengawal pelaksanaan kerjasama Unisri dan PTP Nusantara IX (*)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here