Membanggakan, Salma Siswi SMA Pradita Dirgantara Boyolali Terpilih Jadi Paskibraka Nasional

0
921
Salma-El-Mutafaqqiha-Putri-Achzaabi-SMA-Pradita-Dirgantara
FOTO DIRI : Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi, (tengah) siswi SMA Pradita Dirgantara Boyolali, Jateng (suaramerdekasolo.com/dok)

 

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Nama Kabupaten Boyolali, khususnya SMA Pradita Dirgantara Boyolali, setelah nama Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi (17), lolos seleksi dan tercatat sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional.

Wakil Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara Boyolali Dody Sumardi saat dihubungi suaramerdekasolo.com membenarkan hal tersebut, dan saat ini yang bersangkutan sedang masuk karantina.

“Saat ini (Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi-res) sedang di karantina mengikuti pelatihan paskibraka tingkat nasional. Iya dia saat ini tidak di sekolah sedang dikarantina,” terang Dody, Selasa (5/8/2019).

Dody mengaku, prestasi anak didiknya ini sangat berharga dan memberikan pengaruh positif dengan nama sekolah. Karena banyak siswa dan sekolah-sekolah di Indonesia mendambakan hal tersebut.
“Pastinya sangat membanggakan bagi sekolah,” pungkasnya.

Penelusuran suaramerdekasolo.com, Salma merupakan putri pasangan Achmad Aswin Achzaab dan Nurisah. Perjuangannya tidak mudah maju ke tingkat nasional sebab harus mengikuti seleksi tingkat Kabupaten dan Provinsi. Salma tercatat sebagi siswi kelas 11 IPA dan aktif di kegiatan ekstra sekolahnya. (Budi Santoso)

Editor : Hartanto Gondes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here