Tragis, Sekuriti Tewas Tertabrak Kereta Api

3
132
Satpam-Tewas-Tertabrak-KA-
TERTABRAK KA : Kiki, Satpam Perusahaan Swasta Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Rel KA Ngemplak, Rejosari, Selasa (6/8). (suaramerdekasolo.com/dok)

SOLO, suaramerdekasolo.com– Kiki Dwi Setiyono (22) yang bekerja sebagai securiti tewas dalam kecelakaan di rel kereta api (KA) di Kampung Ngemplak, Rejosari, Gilingan, Banjarsari, Selasa (6/8) pukul 14.30 WIB. Korban yang tinggal di Kampung Sewu RT 03 RW 05, Kelurahan Sewu, Jebres tersebut tertabrak KA Malioboro jurusan Sragen-Yogyakarta yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Berdasar informasi yang dihimpun di tempat kejadian, seorang saksi bernama Marsini (50) Ngemplak, Rejosari melihat korban sedang nongkrong seorang diri dengan bermain handphoen di dekat rel atau dibawah jembatan dan hanya lalu lalang. ”Selasa sore, sekitar pukul 14.30 Wib, ada KA Malioboro dari arah timur melintas dengan kecepatan sedang,” terang saksi tersebut.

Nah, saat bersamaan, korban yang beraada di tengah rel, tepatnya d bawah jembatan tertabrak KA hingga terseret sekitar 10 meter dari lokasi kejadian.

Meski tertabrak KA, korban diketahui sejumlah saksi masih dalam keadaan hidup, namun beberapa saat kemudian jiwa korban sudah tidak dapat diselamatkan. Saksi tersebut yakin, korban diduga sengaja bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke KA yang sedang melintas.

”Lantaran kondisi korban yang mengalami luka cukup parah di sebagian tubuhnya, seperti luka patah di tangan kanan dan tangan kiri, luka pada kaki kanan dan kaki kiri hingga luka di kepala bagian belakang, jiwa sudah tidak lagi tertolong,” papar Marsini yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Meski meninggal di tempat kejadian, oleh petugas, korban dibawa ke RSUD dr Moewardi, Jebres untuk divisum. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

3 KOMENTAR

  1. Jangan terbiasa melakukan kegiatan di kawasan rel kereta api. Dalam UU No 23 tahun 2007 sudah ditegaskan bahwa kawasan tersebut harus steril dari kegiatan warga demi keamanan dan keselamatan bersama

    • Nambahi gan berada di area rel berdasarkan undang² bisa dipidana, dan apabila banar bunuh diri itu tidak baik dan dilarang dalam agama. Sebesar apapun masalah bisa diselesaikan kok pasti ada jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here