DPC PDIP Klaten Tegak Lurus Dukung Megawati

konggres-pdip-bali

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Ketua DPC PDIP Klaten Sri Mulyani menegaskan sikap DPC PDIP Klaten yang diusung dalam Kongres V PDIP di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, 8-11 Agustus 2019. Sikap DPC PDIP Klaten tegak lurus mendukung Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum DPP PDIP.
‘’Sikap DPC PDIP Klaten sudah jelas, kami tegak lurus mendukung Ibu Megawati menjadi Ketua Umum DPP PDIP periode mendatang, ini sesuai aspirasi dari kader PDIP di Klaten,’’ tegas Sri Mulyani.

Kongres bertema ‘’Solid untuk Indonesia Raya’’ dengan subtema ‘’PDI Perjuangan Menuju Partai Pelopor dan Modern’’ itu dihadiri Presiden Joko WIdodo dan sejumlah tokoh penting. Pelaksanaan kongres diperpecat agar mesin partai bisa segera digerakkan untuk persiapan Pilkada serentak 2020.
Dari Klaten selain Ketua Umum DPC PDIP Sri Mulyani yang kini menjabat Bupati Klaten, ada beberapa pengurus DPC PDIP yang ikut hadir dan anggota DPR RI terpilih Sunarna yang juga mantan Bupati Klaten Periode 2005-2015.

Dalam kongres tersebut, para utusan masih menginginkan putri presiden pertama RI Bung Karno, Megawati untuk kembali memimpin partai berlambang banteng moncong putih. Sosok Mega dinilai belum bisa digantikan hingga saat ini.(Merawati Sunantri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here