PT MMKSI Pamerkan Produk Baru Mitsubishi di Solo

0
14
produk-baru-mitsubishi

 

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan jajaran produknya terbarunya di Kota Solo melalui program Mitsubishi Motors Auto Show di The Park Mall Solobaru, Sukoharjo, 8-11 Agustus nanti. Ada tiga produk terbaru yang dipamerkan, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Produk – produk terbaru tersebut menawarkan fasilitas mobil yang membuat masyarakat tertarik dan merasakan sensasi berkendaraan. “Ada produk terbaru dari Mitsubishi yang baru saja kami luncurkan. Ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Solo dan berbagai kota lainnya di Indonesia untuk memperkenalkan,” ujar Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeru, kemarin.

Pameran ini PT MMKSI menampilkan Sembilan unit kendaraan yang terdiri dari model. Ini dengan mengusung nuansa desai global Mitsubishi Motors yang dominasi warna hitam dan tagline Drive Your Ambitioan. Pada model Eclipse Cross, Xpander bertranmisi otomatis melalui varian limited edition, ultimate serta sport dan bertranmisi manual melalui varian Exceed dan Sport, Pajero Sport Varian Dakar 4×2 serta Rockford Fostage Black Edition dan New Triton bertranmisi manual.

“Pengunjung bisa berkesempatan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T serta Pajero Sport Dakar 4×2. Ini sebagai salah satu wujud komitmen dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik,” ungkap dia.

Pasar Solo Bagus

Penerimaan pasar di Kota Solo dan sekitarnya itu cukup baik pada produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen ditunjukan pada pasar Pajero Sport sebesar 53 persen di periode Januari-Juni 2019. Xpander juga mendapatkan capaian positif di pasar sebesar 29 persen pada Januari-Juni 2019.

“Pasar di Kota Solo dan sekitar cukup bagus. Kami rutin menggelar pameran-pameran seperti ini untu mengenalkan produk-produk Mitsubishi,” sambungnya.

Sementara itu Rifat Sungkar selaku Brand Ambasador mengatakan setiap tahun selalu mempersiapkan diri untuk menyiapkan produk yang bisa diterima oleh masyarakat.”Terbukti dari produk Pajero Sport dan Xpander yang merupakan produk unggulan kami, yang menguasi daerah yang kita datangi,” ujarnya saat memperkenalkan produk. (Ari Welianto)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here