3 Srikandi Sabet  Top Agent Of The Year

0
33
taa-aaji-2019-solo
Ketiga agent asuransi jiwa terbaik ini mendapatkan penghargaan/award dalam puncak acara Award Night Top agent Award (TAA) 2019 di Alila Hotel Solo, Jumat (9/8). (suaramerdekasolo.com/dok)

 

*Award Night AAJI Ke-32 di Solo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Cindy Tjahyadi dari PT Prudential Life Assurance, menjadi yang terbaik versi Dewan juri Top Agent Award 2019 dan ditetapkan sebagai Top Agent Of The Year.
Peringkat kedua dan ketiga jatuh kepada Indriadi Sasmita dari PT Equity Life Indonesia, dan Theresia Tjokrosoeharto dari PT AIA Financial.

Ketiga agent asuransi jiwa terbaik ini mendapatkan penghargaan/award dalam puncak acara Award Night Top agent Award (TAA) 2019 yang diikuti oleh sekitar 1.000 orang agen dan dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank Otoritas Jasa Keuangan (IKNB OJK) Riswinandi di Grand Ballroom Hotel Alila, Solo, Jumat (9/8).

Ketua Panitia Top Agen Award (TAA 2019 ) Arijanti Efrin mengatakan, puncak award night TAA 2019 dlaksanakan dengan mengusung konsep “Gemerlap Bintang Nusantara” yang dikombinasikan dan dimeriahkan pula oleh penampilan artis Sammy Simorangkir dan Cita Citata diadakan di Grand Ballroom Hotel Alila, Solo.

“Awarding Night menjadi rangkaian penutup kegiatan TAA AAJI 2019 yang telah dimulai tanggal 7 Agustus dengan kegiatan peresmian Taman AAJI di Stadion Manahan Solo dan dilanjutkan keesokan harinya dengan kegiatan ISR dan dalam waktu bersamaan di lapangan De Tjolomadoe Karanganyar juga dilaksanakan acara “Pasar Rakyat” selama satu hari penuh,” jelasnya.

Pasar Rakyat dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui promosi stand-stand perusahaan asuransi jiwa. yang dimeriahkan oleh band Naif dari Ibukota.

Sebelumnya Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Budi Tampubolon menambahkan, kesuksesan seorang agen asuransi jiwa adalah buah ketekunan, kegigihan, konsistensi, fokus dan kepeduliannya untuk membantu masyarakat, merencanakan masa depan keuangan mereka dengan lebih baik dan terencana.

“TAA AAJI ini sebagai bentuk penghargaan tinggi kepada agent-agent asuransi jiwa yang begitu bersemangat dan berdedikasi. Sehingga mereka diberikan penghargaan yang tinggi setiap tahunnya,
” imbuh Budi yang didampinhi Direktur Eksekutive AAJI Togar Pasaribu. (Budi Santoso)

Editor : Hartanto Gondes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here