Tempati Kantor Baru, Sequis Optimistis Target Tercapai

kantor-baru-asuransi-jiwa-sequis
KANTOR BARU : Kantor Pemasaran Asuransi Jiwa Sequis cabang Solo menempati kantor baru di Jalan Ir. Soekarno, Solobaru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. (suaramerdekasolo.com/Ari Welianto)

 

SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Kantor Pemasaran Asuransi Jiwa Sequis cabang Solo menempati kantor baru di Jalan Ir. Soekarno, Solobaru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Dipilihnya kawasan Solobaru sebagai kantor baru, karena Solobaru merupakan kawasan baru di sekitar Solo yang sedang berkembang dan menjadi pusat bisnis.

“Ini merupakan relokasi yang sebelumnya di Solo, sekarang di Solobaru bukan cabang baru. Solobaru itu daerah yang mewakili metropolis Solo, semua bisnis tertuju di Solobaru,” ujar Chief Millennial Agency Training & Business Development Sequis, Franky Nayoan, kemarin.

Di lokasi baru ini potensinya sangat bagus sekali untuk mengembangkan bisnis. Pastinya ada target untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis asuransi dengan masyarakat lebih luas. Apalagi nasabah Sequis banyak berdomisi di kawasan Solobaru, sehingga mendekatkan diri kepada nasabah.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan nasabah kami. Harapannya di lokasi baru ini ada peningkatkan pengembangan bisnis. Peningkatan pelayanan nasabah juga kami perhatikan,” kata dia.

Target pencapaian untuk tahun ini sebesar Rp 15 miliar, tahun lalu hanya Rp 12 Miliar dan diharapkan di lokasi baru bisa memenuhi target. Sangat optimistis sekali jika melihat kondisi kawasan disini, pada semester satu ini omsetnya sudah mencapai Rp 9,5 miliar. Memang sempat ada pengaruh dengan situasi politik beberapa bulan lalu pada perusahaan, namun itu mampu diatasi.

“Situasi politik kemarin sedikit berpengaruh. Kami optimistis target akhir tahun ini bisa tercapai. Solo itu untuk nasional itu cukup bagus,” ungkapnya.

Untuk mendorong tercapainya target, ada program program unggulan yang bisa dirasakan oleh nasabah. Itu seperti dana perlindungan kesehatan sampai Rp 90 miliar, memberikan jaminan perawatan rumah sakit untuk kamar VIP dan VVIP, lalu memberikan manfaat tambahan dengan adanya jaminan pengobatan tradisional Tiongkok, kemudian layanan 4 klaim sesuai kebutuhan masyarakat yang ingin berobat di luar negeri, dan jaminan pemegangan polis sehingga tidak perlu takut terjadi inflasi Rumah Sakit.

“Itu program-program untuk mempromosikan produk kami dan manfaat yang bisa dirayakan nasabah. Sequis sendiri ada di 29 Kota di Indonesia dan memiliki sekitar 80 kantor pemasaran,” pungkasnya. (Ari Welianto)

Editor : Budi Sarmun 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here