Kehadiran Binmas Noken Polri Diapresiasi Ketua LMA Asolokobal

0
22
binmas-noken-wamena2

WAMENA,suaramerdekasolo.com – Ketua LMA Asolokobal, Jimmi Asso sangat mengapresiasi kehadiran binmas noken Polri yang dengan berbagai program kerjanya sangat menyentuh langsung masyarakat di Kampung Kobiakma, Wamena, Papua, Senin(12/8).

Hal ini disampaikan Jimmi Asso saat menerima tim Binmas Noken Polri di Kampung Kobiakma Distrik Asotipo, Jayawijaya, Papua.

“Sangat terimakasih atas kehadiran Binmas Noken polri di kampung Kobiakma Distrik Asotipo, yang mana sudah mepercayakan kami Ikut Tergabung dengan binmas noken polri kepada kami,”ujar Jimmi Asso.

binmas-noken-wamena1

Dikatakan Jimmi Asso, program seperti ini perlu ada dukungan dari Pemerintah papua, kami juga merasakan secara ekonomis kegiatan yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri terutama pembagian bibit ternak babi ini sangat luar biasa dan kami mengapresiasi program tersebut.

”Sekali lagi saya berterimak kasih kepada bapak kapolri dan seluruh jajarnaya yang man sudah memberikan bantuan pada hari ini berupa Bibit Ternak babi, semoga berkat dan tugas selalu di lindungi Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Jimmi Asso.(*)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here