PSI Solo Tolak Perda Poligami dan Intoleransi

0
26
ketua-dpd-psi-muhammad-bilal
FOTO DIRI : DPD PSI Solo Muhammad Bilal. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 


*Tempatkan Satu Kadernya DI DPRD Solo


SOLO,suaramerdekasolo.com – Satu kader Partai Solidaritas Indonesia masuk dalam jajaran anggota DPRD Surakarta periode 2019-2024. Nama itu adalah Antonius Yoga Prabowo, politikus muda dengan partai yang masih belia pula.

Banyak pihak yang bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan PSI dan kadernya di parlemen kelak ?

Ketua Ketua DPD PSI Solo Muhammad Bilal kepada suaramerdekasolo.com Selasa (13/8) menjawab dengan tegas pertanyaan-pertanyaan itu. Menurutnya, partainya sebagai partai baru sudah resmi bergabung dengan Partai Golkar dalam satu wadah Fraksi Partai Golkar-PSI. Di dalam wadauh itu, kader PSI akan menimba ilmu kepada para senior dan tentunya jajaran Partai Golkar.

“Kami akan belajar banyak kepada Partai Golkar, apalagi kita resmi berkoalisi di DPRD Surakarta lima tahun mendatang. Partai Golkar adalah partai yang berpengalaman, senior dan matang, kami akan belajar banyak sambil memperjuangkan misi dan visi partai,” kata Bilal

Bilal mengungkapkan, sebelum bergabung dengan Partai Golkar dalam satu fraksinya. Pihaknya sudah berkonsultasi ke DPP PSI untuk mendapatkan panduan-panduan apa yang harus dilakukan selama lima tahun ke depan.

“Ada tiga poin yang catatan dari DPP PSI kepada kami sebelum bergabung dengan Partai Golkar, pertama melawan korupsi, melawan intoleransi, dan menolak atau melawan jika ada usulan perda poligami,” tegas Bilal. (Budi Santoso)

Editor : Hartanto Gondes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here