PT PLN UP3 Klaten Perkuat Sinergitas dengan Kejari Klaten

0
33
PT-PLN-UP3-Kejari-Perkuat-Sinergitas
PAKTA INTEGRITAS: Menejemen PT PLN UP3 Klaten mengangkat papan pakta integritas yang sudah ditandatangani didampingi jajaran Kejari Klaten, Jumat (16/8) pagi. (suaramerdekasolo.com/Achmad H)

 

*Teken Pakta Integritas

KLATEN,suaramerdekasolo.com – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Klaten terus memperkuat sinergitas dengan jajaran Kejaksaan Negeri Klaten. Hal itu diwujudkan dengan penandatanganan pakta dan komitmen integritas disaksikan seluruh jajaran Kejaksaan, Jumat (16/8).
Manager PLN UP3 Klaten, Moch Rochim mengatakan dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan stakeholder serta untuk memperkuat sinergitas dan hubungan kerjasama antara PT PLN (Persero) UP3 Klaten dengan Kejaksaan Negeri Klaten diadakan berbagai kegiatan.

” Salah satunya penandatanganan komitmen integritas oleh manajemen dan karyawan PT PLN (Persero) UP3 Klaten dengan disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Klaten beserta jajarannya,” jelasnya, Jumat (16/8) usai kegiatan.

Selain penandatanganan pakta integritas, acara diisi dengan berbagai kegiatan lain yang berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Jajaran PT PLN dan Kejaksaan dengan bersemangat mengikuti seluruh acara demi acara. Mulai dari senam bersama yang diikuti pegawai PT PLN (Persero) UP3 Klaten dan pegawai Kejaksaan sampai fun games memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia. Di tengah acara juga dilaksanakan sosialisasi electrifying lifestyle berupa penggunaan kompor induksi dan motor listrik untuk memasak.

Beri Diskon

Moch Rochim mengatakan perlunya semua pihak dan masyarakat mendukung program pemerintah untuk mengurangi penggunaan energi berbahan bakar minyak dan gas di kehidupan sehari hari. Penggunaan kompor induksi adalah salah satu cara membantu meringankan beban negara dalam hal impor LPG.

Hal itu seperti yang telah disampaikan Menteri ESDM dalam satu kesempatan beberapa waktu lalu. Untuk mendukung program pemerintah itu, selain memperkenalkan kompor induksi, PLN UP3 juga memperkenalkan dan melakukan test drive kendaraan bermotor listrik. Kendaraan listrik diharapkan menjadi kendaraan primadona pada masa mendatang. Terlebih dengan sudah diterbitkannya Perpres Nomor 55 tahun 2019 tentang Program Bermotor Listrik Berbasis Battere.

Ditambahkanya, PT PLN saat ini mengadakan promo diskon tambah daya program menembus batas. PT PLN memberikan diskon 75 persen untuk pelanggan yang memiliki kompor induksi atau motor listrik dan diskon 100 persen untuk pelanggan yang memiliki mobil listrik. Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Feri Mupahir mengapresiasi langkah PLN mengadakan acara sebagai upaya mempererat sinergi dan silaturahmi.

” Kerjasama terkait penanganan masalah perdata dan tata usaha negara yang sudah dilakukan selama ini sudah berjalan baik,” ungkapnya. Kerjasama itu akan terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi di periode mendatang. (Achmad H)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here