Salma Pembawa Baki 2019, Ini Kehebohan Nobar di SMA Pradita Dirgantara

0
144
salma-pembawa-baki-2019-3
NONTON BARENG : Pihak SMA Pradita Dirgantara Boyolali bersama teman sekolah Salam menonton bareng siaran langsung Detik-Detik Pengibaran Sang Saka Mera Putih di Istana Merdeka melalui layar lebar, Sabtu (17/8). (suaramerdekasolo.com/dok)

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com Salma menjadi Pembawa Baki 2019 dalam pengibaran bendera merah putih di Istana Negara. Tentu saja raihan, dara bernama lengkap Salma El Mutafaqqiha Putri Achzaabi ini amat membanggakan bagi sekolah yakni  SMA Pradita Dirgantara Boyolali.

Pada saat Detik Detik Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Istana Negara 17 Agustus 2019, jajaran di lingkungan SMA Pradita Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo Solo langsung menyaksikannya di layar lebar di sekolah. Bahkan, acara ini juga disaksikan teman-teman Salma di bangku sekolah yang masih memakai seragam pengibar bendera.

Pada saat kamera televisi menggambil gambar Salma, kontan seisi ruangan bergemuruh, teman-temannya ada yang bertepuk tangan bahkan berteriakan menunjukkan kebahagiaan
Wakil Kepala Sekolah SMA Pradita Dirgantara Boyolali Dody Sumardi mengaku bersyukur atas raihan anak didiknya.

salma-paskibraka
FOTO : (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

Baca : Membanggakan, Salma Siswi SMA Pradita Dirgantara Boyolali Terpilih Jadi Paskibraka Nasional

Semenjak proses seleksi ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional bahkan sampai seleksi Pembawa Baki 2019 yang diikuti sesama Paskibraka. Pihak sekolah tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa.
“Alhamdulillah masuk tim merah,” kata Dody saat dihubungi suaramerdekasolo.com singkat. (Budi Santoso)

Editor : Nindya Achmadi 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here