Geger, Kera Gigit Bayi 40 Hari di Polokarto Sukoharjo

0
58
kera-gigit-bayi
FOTO ILUSTRASI



SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com – Warga Dukuh Jengglong Rt 02/05 Desa atisobo Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Jateng dihebohkan kejadian kera liar yang menyerang warga.  Kera liar ini menyerang bayi umur 40 hari yang sedang tidak ditunggui orang tuanya

Dari informasi yang diterima suaramerdekasolo.com pada Rabu (21/8) pukul 14.00 WIB dari polsek setempat. Kejadian di siang bolong, itu di rumah Sarjono di rumah Sarjono, pada Selasa (20/8).
Sekitar pukul 15.30 WIB sore , Wartini sedang mengasuh putrinya bernama Aqila dzakira Saquena. Sang bayi ditaruh di ruang depan di atas kasur di depan tv sendirian. Adapun sang ibu sedang mencuci popok di belakang rumah.

Selang berapa menit terdengar suara tangis bayi yang sangat keras. Wartini pun kemudian bergegas lari ke ruang depan melihat keadaan si bayi. Wartini sempat kaget karena si bayi sudah tidak ada di atas kasur.

Dan tragisnya si bayi sudah terserat satu meter dari tempat tidur awal bayi.
Dan terlihat kera sudah berada di atas pintu rumah. Atas kejadian itu, korban si bayi mengalami luka gigit di kaki Kiri dan luka cakar dibagian punggung belakang.
Guna menghindari dari akibat yang serius kemudian keluarga membawa ke puskesmas Polokarto

Atas kejadian ini Kapolsek dan anggota serta kades, dan perangkatnya menjenguk keluarga yang bayinya di gigit kera untuk mengumpulkan bukti lebih lanjut. (Heru Susilo)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here