Terancam Sanksi, Hanura Solo Tetap Hadiri Rapimda Bandungan

0
32
partai-hanura-solo

SOLO,suaramerdekasolo.comPengurus DPC Partai Hanura Kota Surakarta ngotot berangkat ke Bandungan, Kabupaten Semarang, akhir pekan ini untuk menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Hanura Jateng.
Walaupun para pengurus Solo itu dibayang-bayangi sanksi dari DPD Partai Hanura Jateng, berupa Plt (pelasana tugas). Namun kecintaan dan kesetiaan terhadap kebesaran partai mempertebal niat mereka datang di forum resmi partai tersebut.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Hanura Kota Surakarta Abdullah AA kepada wartawan kemarin. Abdullah secara tegas menyatakan partainya tetap mengirimkan wakilnya ke pertemuan tersebut.

“Unsur pimpinan di DPC tetap akan ikut ke rapimda Partai Hanura 24-25 Agustus 2019. Karena DPC Partai Hanura memang mendapatkan undangan,” terangnya.

Mantan wakil rakyat Solo ini menyatakan, sejatinya hasil pertemuan sejumlah DPC-DPC di Kota Solo awal pekan ini yang sempat menjadi polemik di tingkat regional dan nasional akan dibawa ke rapat tersebut. Sayangnya, hasil pertemuan yang dipublikasikan ke media massa itu ditanggapi keras oleh DPP melalui pengurus DPD Partai Hanura Jateng.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Hanura Aris Munandar menambahkan keikutsertaan DPC Solo dalam rapimda di Bandungan sudah diagendakan seak lama. Rapimda sendiri merupakan forum resmi yang wajib dihadiri DPC Solo bersama DPC-DPC lainnya di Jateng.

“Apalagi di forum grup whatsapp pengurus DPC Partai Hanura, kami masih menjadi anggota, tidak dikeluarkan, dan ada undangan di situ. Jadi kami tetap datanglah,” imbuhnya.

Bahkan lanjut Aris, DPC Partai Hanura Solo pun sudah memasang spanduk ucapan selamat dan sukses lokasi acara di rapimda. Hal ini merujuk belum adanya surat resmi dari DPP maupun DPD soal realisasi sanksi yang dijatuhkan. Karena pengurus Solo dituding sebagai inisator pernyataan bersama yang mengkritisi DPP di Hotel Megaland, Senin (19/8) lalu.(Budi Santoso)

Editor :Hartanto Gondes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here