Mans Entertainment Rilis Single Teranyar Tata Janeeta

0
41
tata-janetta
FOTO ILUSTRASI

*Kolaborasi Bersama Once Mekel

JAKARTA,suaramerdekasolo.com – Siapa yang tidak mengenal Tata Janeeta, nama artis satu ini sepertinya tidak pernah berhenti mewarnai jagad musik Indonesia dengan karya-karya terbaiknya. Jika sebelumnya Tata bersama Mans Entertainment menggandeng Maia Estianty dan sukses lewat single “Sang Penggoda” yang menjadi ‘lagu wajib’ bagi para korban pelakor (perebut laki-laki orang).

Kemudian tidak lama berselang Tata Janeeta kembali menggebrak melalui single kolaborasi bersama Once Mekel melalui lagu yang berjudul “Disempurnakan Cinta”.

CEO Mans Entertainment Abdulah Mansyuri mengatakan, Tata Janeeta kembali hadir dengan single ketiganya, “Tidak Masalah”.

“Tidak seperti single-single sebelumnya yang berkolaborasi dengan penyanyi lainnya. Pada single terbarunya ini, Tata Janeta kembali tampil solo dalam membawakan lagu “Tidak Masalah”. Lagu ini juga merupakan single ke tiga Tata Janeta bersama Mans Entertainent,” terang Abdullah dalam rilisnya, Sabtu (24/8).

Seperti lagu-lagu sebelumnya, tambah Abdullah, dalam single terbarunya ini Tata Janeeta kembali membawakan lagu yang bernuansa patah

tata-janneta-once.

“Tidak Masalah” seakan mewakili rasa sakit hati yang terlampau dalam dari seorang kekasih terhadap pasangannya. Lemah hati dalam menahan rasa sakit itu pun terpendam terlalu lama hingga kini Tak lagi peduli.

Ketegaran Hati Wanita

Dalam single terbaru ini, Tata Janeeta seolah seperti menghipnotis para pendengarnya untuk masuk dalam memori luka terdalam tentang rasa sakit yang tidak mampu terucap.

“Tidak Masalah” juga ingin menggambarkan ketegaran hati seorang wanita dalam menghadapi realitas cinta.

Bersama single terbarunya ini, Tata Janeeta dan Mans Entertainment berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas. Dan juga turut mewakili perasaan hati banyak orang di luar sana.

“Tata Janeeta juga berkomitmen untuk terus melahirkan karya-karya terbaiknya untuk mewarnai khazanah musik tanah air, pungkas Abdullah. (*)

Editor : Budi Sarmun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here