PLN UP3 Klaten Promosikan Diskon Tambah Daya

pln-klaten-tambah-daya
TAMBAH DAYA : Tim dari PT PLN UP3 Klaten terjun di acara car free day, Minggu (25/8) mempromosikan tambah daya. (suaramerdekasolo.com/Achmad H)

# Sosialisasikan budaya Electrifying Lifestyle

KLATEN,suaramerdekasolo.cok -PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Klaten menggelar kegiatan pemasaran dan promosi program gebyar kemerdekan 2019 di kawasan Car Free Day Kota Klaten,Minggu (25/8).

Dalam kegiatan tersebut, PLN mempromosikan diskon tambah daya sebesar 50 persen sampai dengan daya 197 kVA untuk semua golongan tarif serta paket penerangan sementara daya 5500 VA dengan biaya hanya Rp 170.845. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Oktober 2019. Bagi pelanggan yang berminat mendaftar bisa langsung dilayani saat itu juga.

Pada kesempatan yang sama dilakukan demo smart cook  menggunakan kompor induksi dan  test drive motor listrik untuk lebih mensosialisasikan budaya  electrifying lifestyle  kepada masyarakat.

Manager PLN UP3 Klaten, Moch Rochim mengaitkan  adanya promo gebyar kemerdekaan 2019 ini menjadi kesempatan yang baik bagi pelanggan yang ingin mengajukan tambah daya listrik. ” Selain itu juga disampaikan agar masyarakat bisa mulai beralih menggunakan kompor induksi yang mempunyai keunggulan lebih aman, praktis, mudah dibersihkan dan tentunya ramah lingkungan,” katanya, Minggu (25/8).

Untuk menarik minat pengunjung, PLN menyediakan pilihan  doorprize menarik bagi pelanggan yg mendaftar tambah daya dan memberikan souvenir cantik bila pengunjung  menginstal aplikasi PLN Mobile pada acara tersebut.

Bagi pelanggan yang berminat tambah daya dan tidak sempat datang di acara car free day, kata dia,  tidak perlu khawatir sebab selanjutnya bisa mendaftar melalui contact center PLN 123, web online pln.co.id, aplikasi PLN Mobile maupun datang langsung ke kantor PLN terdekat. (Achmad H )

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here