Lolos Jadi Anggota DPRD Provinsi, Quatly Siap Genjot Pembangunan Infrastruktur

quatly-pks
CALEG PKS : Fokus pembangunan: Caleg PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri menyampaikan keterangan kepada wartawan, Minggu (1/9). (suaramerdekasolo.com/Ari Purnomo Apl)
SOLO,suaramerdekasolo.com –  Mantan anggota DPRD Surakarta, Quatly Abdulkadir Alkatiri dari PKS lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng. Quatly mendapatkan suara tertinggi yakni mencapai 29.600 suara di daerah pemilihan (Dapil) VII yakni Klaten, Solo dan Sukoharjo.
 
Dengan diperolehnya kursi di DPRD Provinsi, Quatly berjanji akan merealisasikan pembangunan infrastruktur di daerah. 
 
“Saya akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Apa yang selama ini menjadi permasalahan bisa disampaikan, dan saya usahakan untuk bisa menyelesaikannya,” kata Quatly, Minggu (1/9). 
 
Dia menambahkan, pengalaman sebagai anggota DPRD Solo meyakinkan dirinya bisa membantu memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Selama ini, banyak masyarakat yang datang kepadanya dan menyampaikan permasalahannya. Termasuk juga pengajuan proposal untuk berbagai keperluan. 
 
“Dan 90 persen yang disampaikan masyarakat ke saya, saya perjuangkan dan berhasil. Ada pula warga yang datang menyampaikan keluhan, meskipun sebenarnya bukan masuk dalam ranah saya, tapi karena saya punya akses maka saya membantunya,” ungkapnya. 
 
Quatly pun berharap, dirinya akan ditempatkan di komisi yang membidangi bagian pembangunan dan infrastruktur. Mengingat, selama ini di Dapilnya masih banyak infrastruktur yang membutuhkan pembenahan. 
 
“Seperti di daerah Baki Sukoharjo dengan desa Bener Kelurahan Wonosari, Klaten. Warga meminta ada jembatan atau akses penghubung kedua desa itu, dan nanti akan saya usulkan. Tapi untuk penempatan kami juga mengikuti dari fraksi,” ungkapnya. 
 
Selain masalah pembangunan infrastruktur, Quatly juga mengatakan, pihaknya juga akan berupaya untuk memberikan bantuan kepada warga yang ada di daerah rawan kekeringan. Sehingga, saat musim kemarau tiba masyarakat tidak lagi kekurangan air. 
 
“Pembangunan sekolah, masjid dan juga bantuan air bersih tetap menjadi perhatian saya,” tandasnya. (Ari Purnomo Apl)
 
Editor : Budi Sarmun
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here