Nasabah Setia, Sugimin Dua Kali Dapat Mobil

0
hadiah-bank-jateng

 

*Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng

SRAGEN,suaramerdekasolo.com – Mempercayakan simpanan uang di Bank Jateng, memang membawa banyak manfaat dan keuntungan. Hal inilah yang dialami Sugimin, warga Kecamatan Kedawung. Nasabah setia Bank Jateng sejak 1986 ini dua kali mendapatkan hadiah utama berupa mobil, dari Tabungan Bima. Kali pertama dia mendapatkan mobil Toyota Avanza pada 2010 dan kali kedua pada periode I tahun 2019, berupa Mitsubishi Expander.


“Saya menjadi nasabah Bank Jateng sejak 1986 saat masih bernama BPD Jateng. Ini kali kedua saya mendapatkan hadiah utama berupa mobil dan dua-duanya berwarna hitam. Terima kasih Bank Jateng,” kata Sugimin, seusai penyerahan hadiah kepada para pemenang Tabungan Bima periode I/2019, pada Jumat (30/8).

Penyerahan hadiah dilakukan Pemimpin Cabang Bank Jateng Sragen Retno Tri Wulandari didampingi Wakil Pemimpin Cabang Sigit Nurbiyanto, di kantor Bank Jateng Cabang Sragen di Jalan Raya Sukowati 154A.

Sugimin yang seorang penyedia jasa konstruksi ini mengatakan, selama ini dia mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank Jateng. Sebab pelayanannya bagus, produknya memberikan kemudahan kepada nasabah, petugasnya juga ramah-ramah dan juga menyediakan berbagai kredit yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha. Tidak lupa menyediakan hadiah untuk para nasabahnya.

“Mobil ini mau saya pakai untuk keluarga dan urusan pekerjaan,” kata nasabah Cabang Sragen tersebut.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Sragen Retno Tri Wulandari mengatakan, Sugimin adalah nasabah pertama Bank Jateng Sragen yang dua kali mendapat hadiah utama berupa mobil dari Tabungan Bima. Hadiah-hadiah dari Tabungan Bima adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan kepada nasabah yang beruntung.

“Semakin banyak saldo tabungan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Memperoleh hadiah di periode ini, di periode mendatang masih bisa menang lagi,” kata Wulan panggilan akrabnya. (Basuni Hariwoto)


Editor :Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan