Kades Tawangsari Tertinggi Kedua Calon Bupati Boyolali 2020-2024

0
687
jajak-pendapat-calon-bupati-boyolali
CALON BUPATI FAVORIT : Hasil jajak pendapatan sebuah situs https://pollingkita.com, yang dirilis, Rabu (4/9) siang WIB dan sudah tersiar ke sejumlah media sosial di wilayah Solo Raya. (suaramerdekasolo.com)

*Jejak Pendapat Versi PollingKita.com

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Kades Tawangsari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Yayuk Tutik Supriyanti muncul sebagai sosok yang diunggulkan maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Boyolali 2020-2024. Ia mendapatkan dukungan dari publik sebanyak 21,8 persen. Lebih rendah dari nama Bambang Sukoco, SH, MH (Sekjen Aliansi Masyarakat Madani) yang meraih 42 persen.

Berdasarkan hasil jajak pendapatan sebuah situs https://pollingkita.com, yang dirilis, Rabu (4/9) siang WIB dan sudah tersiar ke sejumlah media sosial di wilayah Solo Raya. Kades Tawangsarari ini adalah satu-satunya perempuan yang mampu mengungguli para politikus senior di Kota Susu.

Bahkan, Yayuk lebih unggul dari dua nama tenar yakni Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat SH urutan lima (5,5 persen), dan Seno Kusumoharjo, kakak Bupati Boyolali, Seno Samodro urutan tujuh (1,8 persen).

Polling ini juga menyebutkan sejumlah nama politikus Boyolali yang memiliki kans kuat maju dalam pilkada 2020. Di antaranya adalah peringkat ketiga, Nur Arifin, mantan Ketua PKS Boyolali yang memperoleh 17,3 persen. Singgih Usman Fuadi, Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali mendapatkan 6,4 persen. Dan Fuadi, SH, MH, Ketua DPD Partai Gokar Boyolali 4,5 persen

Polling tentang Siapakah Calon Favorit Bupati Boyolali Periode 2020-2024? ini dibuat pada 03/09/2019 pukul 22:37 WIB. Admin situs setempat menyebutkan ada 7 opsi jawaban dan sudah menerima 110 suara. Admin web juga memberikan imbauan agar tidak melakukan pemilihan berulang kali, karena hal ini tidak diperbolehkan. Sebab admin akan melakukan pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih.
“Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot,” kata admin situs https://pollingkita.com.

Berikut di bawah ini nama-nama yang masuk jajaran teratas Calon Favorit Bupati Boyolali Periode 2020-2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here