PT Mulia Properti Indah Mulai Bangun Apartemen 7 Tower Di Solo Utara

0
170
groundbreaking-solo-urbana-residance
BERGANDENGAN TANGAN: Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bersama pimpinan PT Mulia Properti Indah, dan tamu undang bergandengan bersama usai peletakan batu pertama (grounbreaking) Apartemen Solo Urbana Residence di Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (5/9). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 

*Peletakan Batu Pertama Pembangunan 12 Lantai

SOLO,suaramerdekasolo.com – Solo utara menjadi lokasi pembangunan apartemen termegah yang dikembangkan PT Mulia Properti Indah (PT MPI). Bekerja sama dengan Catur Bangun Mandiri (CBM) sebagai kontraktor utama, pembangunan apartemen sebanyak tujuh tower setinggi 7-12 meter dilaksanakan mulai September ini, dimana proses pelaksanaan peletakan batu pertama (groundbreaking) di laksanakan pada Kamis (5/9).

Prosesi groundbreaking disaksikan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Komisaris Utama PT MPI Wiryawan Arya, CEO PT MPI Novi Imelly, pejabat bank, pejabat pemerintah kota, kecamatan, dan kelurahan.

Novi Imelly mengatakan, pembangunan Apartemen Solo Urbana Residence ini sudah memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kota Surakarta Nomor SK : 601/0653/J-11/IMB/VII/2019.

“Apartemen ini akan berdiri setinggi 7-12 lantai di atas lahan seluas 1,6 hektare. Dengan tujuh tower dan total unitnya 1.614 yang terdiri atas unit hunian serta unit komersial. Kami menunjuk CBM sebagai kontraktor utama,” terang Novi.

Meski proses pembangunan baru dilaksanakan dan ditargetkan selesai dan diserahterimakan pada akhir 2020. Namun, dari 1.600 unit yang dipasarkan oleh pengembang, sekitar 1.300 unit sudah laku terjual.

“Sejak dilaunching Oktober 2018 lalu, dari 1.600-an unit, sudah terpesan 1.300 unit dan kini tinggal 300 unit yang tersisa. Dan harapan kami sampai dengan pembangunan usai, seluruh unit terjual. Nanti konsumen tinggal menempati saja,” imbuh Novi.

Urban Terpadu

Komisaris Utama PT Mulia Properti Indah Wiryawan Arya menambahkan Apartemen Solo Urbana Residence ini membawa misi menjadi hunian urban terpadu yang membawa konsep hunian tertata, nyaman dan modern.

“Kami memberikan hunian yang nyaman bagi profesional muda, akademisi, mahasiswa, pebisnis luar kota. Karena lokasinya tak jaih dari kampus-kampus besar di Solo utara,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota FX Hadi Rudyamo menyambut baik kehadiran apartemen baru di wilayah Mojosongo ini. Wali kota berharap kawasan ini menjadi lebih maju lain.

“Yang jelas pihak pengembang sudah melalui prosedur perizinan sesuai hukum dan peraturan yang ada,” ucap AD 1. (Budi Santoso)

Editor : Nindya Achmadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here