Prof Okid Parama Gantikan Prof Widodo Muktiyo sebagai Kepala LPPM

0
Prof-Okid-Parama-Gantikan-Prof-Widodo-Muktiyo-sebagai-Kepala-LPPM
Dilantik: Prof Dr Okid Parama Astirin saat dilantik oleh Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho menjadi Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNS. (Suaramerdekasolo.com)
SOLO,suaramerdekasolo.com – Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS), Widodo Muktiyo resmi dilantik menjadi Dirjen Informasi dan Pelayanan Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo), Jumat (6/9) pagi WIB.  

Kedudukan Ketua LPPM UNS tersebut mulai kemarin digantikan oleh Prof Dr Okid Parama Astirin.

“Kami mengambil langkah cepat melakukan pergantian Ketua LPPM UNS dari Prof Widodo Muktiyo yang telah dilantik sebagai Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo),” kata Rektor Prof Dr Jamal Wiwoho. 

Baca : Prof Dr Widodo Muktiyo Dilantik menjadi Dirjen di Kominfo, Ini Kata Rektor UNS

Jamal menegaskan, LPPM adalah merupakan dharma kedua dan ketiga dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni penelitian dan pengabdian masyarakat. Keduanya adalah Tri Dharma Perguruan Tinggi yang sangat penting. Jika dibiarkan kosong,  dikhawatirkan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi bakal tidak optimal. 

 Rektor mengemukakan,  dirinya akn bertolak menuju Universitas Al-Azhar Mesir pada Minggu (8/9) malam WIB untuk selanjutnya menunaikan ibadah umroh.Praktis Rektor akan meninggalkan Indonesia sekitar 10 hari, sehingga jika posisi itu dibiarkan tidak segera diganti, bakal kosong terlalu lama.(Evie Kusnindya)
 
Editor : Budi Sarmun 
 

Tinggalkan Pesan