Tragis, Lansia Tewas Terbakar di Tegalan

0
23
lansia-tewas-terbakar-wonogiri
MEMERIKSA LOKASI : Polisi dan warga memeriksa lokasi meninggalnya Marto Wijoyo (80) warga Dusun Mojo RT2 RW3 Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Selasa (10/9). (suaramerdekasolo.com/Dok)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Marto Wijoyo (80) warga Dusun Mojo RT2 RW3 Desa Pulutan Kulon, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, ditemukan meninggal dunia di antara bekas-bekas kebakaran tegalan di sekitar tempat  tinggalnya, Selasa (10/9). Dia ditemukan dengan luka bakar pada beberapa bagian tubuhnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Pejabat Sementara Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Sutar (66) dan Minadi Tukimin (70), tetangga korban sekitar pukul 10.30 WIB.
“Saat itu, mereka sedang berupaya memadamkan api yang membakar kebun milik korban,” kata Suwondo.

Tiba-tiba, mereka melihat benda berwarna putih di ladang pohon jati milik korban tersebut. Saat didekati, benda itu ternyata adalah kepala Marto Wijoyo yang sudah tergeletak di tanah. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Mereka lalu segera berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan dan beberapa di antara mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wuryantoro.

Menerima laporan itu, tim dari Polsek Wuryantoro dan Puskesmas Wuryantoro segera meluncur ke lokasi kejadian. Petugas menemukan luka bakar pada beberapa bagian tubuh korban. Antara lain di bagian kaki kanan dan kiri, pantat, paha, dan tangan kanan bawah. “Atas permintaan pihak keluarga, korban kemudian dibawa pulang untuk dimakamkan,” imbuhnya. (Khalid Yogi)

Editor : Hartanto Gondes

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here