Motor Mayat Kepanjen Dibuang Di Jurang

0
58
Mayat-Waria-Mengapung-di-irigasi
MOTOR KORBAN: Motor Yamaha Mio AD 2642 VW ditemukan di bawah tebing sungai di perbatasan Klaten-Boyolali, Kecamatan Polanharjo. (suaramerdekasolo.com/Achmad H)

*Mayat Waria Mengambang Di Irigasi

KLATEN,suaramerdekasolo.comKasus temuan mayat di saluran irigasi Dusun Pakis, Desa Kapanjen, Kecamatan Delanggu, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AD 2642 VW milik korban ditemukan di jurang perbatasan Kabupaten Klaten-Boyolali, Rabu (11/9).

Kapolres Klaten AKBP Aries Andi melalui Kasat Reskrim AKP Dicky Hermansyah mengatakan sepeda motor tersebut positif milik korban dan jajarannya sudah mengecek. ” Positif milik korban dan sudah dicek,” jelasnya, Rabu (11/9).

Kasat mengatakan temuan itu hasil koordinasi dengan Polres Boyolali dan Polres Klaten mengecek ke lokasi. Sepeda motor diduga dibuang pelaku di dasar jurang sungai sedalam lima meter di wilayah perbatasan Kabupaten Klaten dengan Kabupaten Boyolali di Kecamatan Polanharjo.

Baca : Korban Pakai Lima Lapis CD Wanita

 

Selain menyelidiki sepeda motor, Sat Reskrim masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Polda DIY. Meskipun hasil autopsi belum keluar tetapi dari keterangan sementara dokter yang menangani didapati keterangan, korban mati bukan karena tusukan di leher.

Di leher hanya ada satu tusukan dengan kedalaman sekitar 1,5 centimeter. Luka itu tidak menyebabkan kematian tetapi kematian disebabkan air masuk ke paru-paru saat kejadian. Di wajah juga ditemukan luka lebam diduga akibat pukulan saat pergumulan.

Ada Pisau

Menurut Kasat, korban meninggal sekitar delapan jam sebelum ditemukan di lokasi. Dari hasil oleh tempat kejadian perkara, jajaran Sat Reskrim menemukan ada pisau yang patah dan tas tetapi tidak ada kartu identitas di lokasi.

Penyidik belum bisa memastikan motif di balik kejadian itu dan berapa pelakunya sebab masih terus melakukan penyelidikan.

Korban diketahui bernama Murjito (40) warga Teras, Boyolali. Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas terapung di saluran irigasi. Pria yang mengenakan pakaian dalam wanita itu tewas dengan luka tusukan dan tidak ada identitasnya. (Achmad H)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here