Rejeki Nomplok, Menabung di Bank SD Muhammadiyah 1 Surakarta Raih Hadiah Motor

hadiah-sepeda-motor-bank-jateng
TERIMA HADIAH : Kepsek Sri Sayekti mewakili sekolah menerima hadiah dari Bank Jateng. (suaramerdekasolo.com/dok)
SOLO,suaramerdekasolo.com – Keberuntungan menghinggapi SD Muhammadiyah 1 Surakarta. Sekokah dadar tertua di Solo itu meraih hadiah Motor Yamaha N-Max 150 Non-ABS (off The Road) dari Bank Jateng yang diterima Kepala Sekolah Sri Sayekti.  
 
Sayekti mengemukakan pihaknya tidak menyangka mempercayakan simpanan uang di Bank Jateng sejak tahun 1995, banyak manfaat dan keuntungan. Ekspresi terkejut masih terlihat jelas di raut wajah perempuan berjilbab yang sudah 24 tahun mengabdi sebagai seorang pendidik itu.
 
“Alhamdulilah hari ini SD kmi mendapat hadiah dari BPD Jateng. Menambah aset sekolah dan mudah-mudahan bermanfaat untuk memperlancar operasional sekolah,” ujarnya.
 
Sementara itu kepala cabang koordinator Bank Jateng Surakarta, Aris Setiyawan mengemukakan jika sekolah dibebaskan dari pajak hadiah. 
 
 “Di tempat lain, banyak pajak undian berhadiah yang dibebankan pada pemenang, tapi di sini, semua pajak pemenang yang menanggung Bank Jateng,” ujarnya di sela-sela menyerahkan hadiah di kantornya.
 
Selain memberi hadiah, lanjut Aris, berbagai kemudahan juga bisa dinikmati nasabah Tabungan Bima untuk ikut serta dalam sejumlah acara akbar.  Seperti konser Westlife yang telah digelar 1 September di Semarang dan Borobudur Marathon yang akan diselenggarakan Bulan November.(Evie Kusnindya)
 
Editor : Budi Sarmun
 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here