Anjing Setia Tunggu Majikannya yang Tewas Tertabrak KA

0
59
Anjing-Ini-Setia-tunggu-Jasad-Majikannya-yang-Tewas-Tertabrak-KA2
FOTO/dokumentasi

MEKSIKO,suaramerdekasolo.com – Victor Reyna Vazquez, mengalami kejadian tragis, tewas tertabrak kereta. Pria 57 tahun ini dikenal peminum berat. Ia dilaporkan minum-minuman keras di dekat jalur kereta api di Montemorelos, timur laut Nuevo Leon, Meksiko, sampai ajalnya menghampiri.

Saksi mata mengatakan Victor biasa nongkrong bersama anjingnya di dekat tepi rel itu. Sebelum kejadian nahaas yang merenggut nyawanya itu, ia juga melakukan kebiasaan bersama anjing itu adalah keluarga satu-satunya itu

Setelah diketahui tewas, polisi tiba di lokasi kejadian, beserta petugas medis. Para petugas ini mendapati ada anjing yang menjaga mayat Victor. Bahkan, saat jenazah majikannya ini ditutup terpal, si anjing tetap menjaganya sambil tidur-tiduran. 

Petugas pun berusaha membujuk anjing berwarna hitam cokelat itu agar pergi dan segera mengevakuasi jenazah si bosnya. Uniknya si anjing tidak mau pergi. Bahkan, seorang petugas polisi bahkan sempat tergigit karna berupaya untuk memindahkan jasad majikannya.

Anjing-Ini-Setia-tunggu-Jasad-Majikannya-yang-Tewas-Tertabrak-KA
FOTO/dokumentai

Kejadian ini tentu saja menarik perhatian publik. Bahkan di sejumlah negara foto-foto tentang kesetian anjing ini viral dibicarakan, sebab kejadian menjadi pemandangan memilukan.

Editor : Nindya Achmadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here