Breaking News : Fx Hadi Rudyatmo-Gibran Gelar Pertemuan Tertutup di Loji Gandrung

0
124
IMG_20190918_132225-hadi-rudyatmo-gibran
SILATURHAMI : Wali Kota Fx Hadi Rudyatmo dan Gibran Rakabuming menjawab pertanyaan wartawan saat menggelar pertemuan tertutip denga. Wali Kota Surakarta di Rumdin Wali Kota Loji Gandrung, Rabu (18/9). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 

*Bahas Solo Ke Depan


SOLO,suaramerdekasolo.com – Wali Kota Surakarta Fx Hadi Rudyatmo kedatangan tamu istimewa yakni Gibran Rakabuming di rumah dinas Loji Gandrung Kota Solo, Rabu (18/9) siang WIB. Tidak lebih dari 15 menit Gibran dan Wali Kota Solo ini berdiskusi.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini sesuai pertemuan tertutup dengan orang omor satu di Kota Bengawan ini mengaku bersilaturahmi dan ngobrol tentang Kota Solo mendatang. Di hadapan waratwan ia menyangggah pertemuan ini berkait denga suara publik yang menghendakinya maju dalam pemilihan wali kota Solo 2020 mendatang.

“Tidak ada agenda politik, tadi ngobrol-ngobrol dan bersilaurahmi saja,” kata Gibran.

Pemilik usaha Markobar ini mengungkapkan, dirinya sempat menyampaikan tentang visi misi anak-anak muda Solo tentang kota ke depan. Pasalnya kaum milenia meminta Solo terus berkembang dan siap menyambut tantangan masa 4.0. (Budi Santoso)

Editor : Nindya Achmadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here