Delapan Anggota Polres Wonogiri Ikuti Sidang Nikah Massal

0
87
Anggota-Polres-Wonogiri-Sidang-Nikah-Massal
SIDANG NIKAH : Para anggota kepolisian beserta calon pasangan mereka mengikuti sidang nikah massal di Polres Wonogiri, Senin (23/9). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Sebanyak delapan personel Polres Wonogiri mengikuti sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di aula Polres Wonogiri, Senin (23/9). Mereka mengikuti sidang nikah massal bersama calon pasangannya masing-masing.

Sidang tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Wonogiri Kompol Hadijah Sahab beserta Plt Kasubbag Pers Iptu Setiyono, Kasi Propam Iptu Supardi, rohaniawan Bripda Totok Samtono dan Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Adapun delapan pasangan yang hendak menikah antara lain Briptu Graha Pambudi dengan Trias Setiana, Bripda Charla Octavia dengan Dhimas Ardy Prayoga, Bripda Risqa Saraswati dengan Puji Sridadi, Briptu Aan Istantyo Putro dengan Reni Saputri, Briptu Andriyanto dengan Anisa Andriani, Bripda Dimas Priyoatmodjo dengan Chrisna Murtiningrum, Briptu Wisnu Saputro dengan Ruri Listianingsih, dan Briptu Gilang Tommy Mahendra dengan Putri Chintya Dewi.

Sementara itu, seluruh Polwan di Polres Wonogiri baru-baru ini memperingati hari sampah sedunia, Sabtu lalu (21/9). Mereka memunguti sampah di sekitar Pasar Wonogiri kota.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, peringatan hari sampah sedunia di Pasar Kota tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati. “Kegiatan dimulai dengan memungut sampah di depan pasar kemudian dilanjutkan ke lokasi dalam pasar Wonogiri Kota,” kata Suwondo.

Sejumlah pengunjung dan pedagang pasar juga ikut berpartisipasi memungut sampah dan membersihkan lingkungannya. “Kegiatan itu mendapat respons positif dari masyarakat sekitar pasar,” ujarnya. (Khalid Yogi)

Editor : Hartanto Gondes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here