Heboh, Joget “Salah Apa Aku” Ala Petugas Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Cek Videonya

0
joget-salah-apa-aku-terminal-tirtonadi-solo
JOGET BERSAMA : Staf dan karyawan Terminal Tipe A Tirtonadi Solo berjoget bersama diiringi lagu "Salah Apa Aku" di halaman terminal. (suaramersekasolo.com/dok)

 

*Bangun Kebersamaan Dan Semangat Kerja

SOLO,suaramerdekasolo.com – Kehebohan terasa di kantor Terminal Tipe A Tirtonadi Solo saat menggelar apel rutin setiap pagi beberapa hari ini.

Apel guna menjaga soliditas, kesiapsiagaan dan memotivasi petugas terminal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Ternyata usai apel rutin itu, diselingi dengan acara relaksasi berupa joget bareng ala Terminal Tirtonadi.

Nah, joget bersama sama beberapa detik diiringi lagu “Salah Apa Aku” ini dipimpin langsung Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Solo diikuti jajaran di bawahnya.

Bahkan joget bersama yang dilempar ke media sosial IG official Terminal Tipe A Tirtonadi dan medsos-medsos lainnya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, Joko Sutriyanto mengungkapkan, joget bersama ini dilaksakan dengan maksud mengendorkan kesepanengan kerja pagi siang malam.

“Refresh..sebelum mulai kerja..
Sebelum memulai kerja pelayanan..sesudah apel
Refrej sejenak biar mulai kerja dengan kondisi pelayanan dengan hati senang dan enjoy kerja pelayanan,” terang Joko yang dihubungi suaramerdekasolo.com.

Bangun Kebersamaan

Joko mengungkapkan, tujuan lain dari senam sederhana sambil joget ini pada akhirnya akan membuat ratusan pegawai dan staf termin memulai kerja dengan hati yg enjoy senang dan gembira.

“Akhirnya petugas kami dalam memberikan pelayanan di terminal dengan rasa senang dan gembira.”

Dikatakan, secara pribadi Joko merasakan manfaat-manfaatnya. Selain sebagai ciri khas terminal, joget ini juga bisa ditiru masyarakat luas, instansi-instansi, sekolah guna membangun kebersamaan dan kesehatan.

Salah satunnya mempererat persatuan dan kesatuan joget bersama semua karyawan dan karyawati.

Diimbuhkan dalam video berdurasi beberapa menit itu menyuguhkan gerakkan gerakkan sederhana.

Dalam video itu terlihat perwakilan terminal mulai dari petugas satuan Lalu lintas, keamanan, sekretariat, tim kebersihan dan lain-lain. (Budi Santoso)

Editor : Nindya Achmadi

 

Tinggalkan Pesan