Tercebur Sumur Pria Paruh Baya Tewas

0
kecebur-sumur-pria-paruh-baya-tewas
MEMERIKSA SUMUR : Para petugas memeriksa sumur di Lingkungan Banaran RT1 RW10 Kelurahan Ngarjosari, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Senin (30/9). (suaramerdekasolo.com/Dok)
WONOGIRI,suaramerdekasolo.com– Seorang pria yang menderita keterbelakangan mental tercebur sumur di Lingkungan Banaran RT1 RW10 Kelurahan Ngarjosari, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Senin sore (30/9). Pria bernama Parno (50) warga lingkungan tersebut diduga tercebur karena tidak kuat mengangkat ember yang penuh air.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. “Saat itu, korban yang menderita keterbelakangan mental akan mencari air di sumur milik Sukidi (tetangga korban),” kata Suwondo.

Ember yang digunakan untuk menimba air diduga terlalu besar bagi korban, sehingga menjadi berat ketika terisi air penuh. Korban yang tidak kuat mengangkat kemudian tertarik sehingga tercebur ke dalam sumur.

Nyono (45) tetangga korban sempat mendengar suara “blung” dari arah sumur. Dia pun segera mendatangi sumber suara, ternyata Parno sudah tercebur di dalam sumur.

Melihat hal itu, dia memanggil warga lainnya untuk membantu mengangkat tubuh Parno. Namun nyawa korban tidak tertolong. Dia sudah dalam keadaan meninggal dunia ketika warga sudah berhasil mengevakuasinya. (Khalid Yogi)
 
Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan