Maju Bersama Gibran di Jalur Independen

0
310
henry-indraguna2
FOTO DIRI : Pengacara kondang, KRAT Henry Indraguna SH, CLA, CIL. (suaramerdekasolo.com/dok)


*Henry Indraguna Bantu Wong Cilik Hadapi Hukum

SOLO, suaramerdekasolo.com– Pengacara kondang, KRAT Henry Indraguna SH, CLA, CIL yang sukses berkarier di Ibu Kota Jakarta ingin mengabdikan diri dalam membela kebenaran dan keadilan di masa kecilnya di Surakarta.

Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) yang hampir 99 persen memenangkan dalam berbagai perkara hukum dan sering membela para artis ini, mulai Jumat (11/10) membuka pelayanan hukum bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya.

“Bagi masyarakat yang sedang terjerat masalah hukum akan kami layani secara gratis pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pagi hingga sore di tempat kami praktik di Jalan RM Said 208 Mangkubumen, Banjarsari,” tegas pengacara yang juga sukses membuka usaha ratusan autobridal di berbagai wilayah Indonesia tersebut, Senin (7/10).

Keinginannya di Solo, tak lepas karena rasa kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingi hukum tanpa harus dipunggut biaya.

”Hati saya tergugah untuk membantu masyarakat kurang mampu membayar pengacara dalam menghadapi perkara hukum,” tandas advokat kelahiran Bandung, Jawa Barat yang cukup lama berjuang untuk meraih sukses kemudian hidupnya semakin berharga untuk orang lain tersebut.

henry-indraguna2
FOTO/dok

Bersama Rakyat

Diusianya yang tergolong masih muda, sudah banyak berbagai perkara di pengadilan hampir 99 persen dimenangkan serta sukses menjalankan bisnis ratusan autobridal yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Henry Indraguna ingin bersama rakyat dalam menegakkan hukum dan rasa keadilan.

Selain sudah berkomitmen untuk berbagi waktu antara Jakarta-Solo untuk memberikan pelayanan gratis di bidang hukum kepada masyarakat kurang mampu, Henry Indraguna juga ingin memberikan yang terbaik di tempatnya menempuh pendidikan di masa mudanya di Solo.

Sosoknya sudah mulai mencuat di berbagai media terutama di awal pertengahan 2019 lalu, dimana waktu itu Henry Indraguna memproklamirkan diri akan maju dalam pemilihan wali kota Surakarta (Pilwakot) yang akan berlangsung pada 23 September 2020.

Keyakinannya untuk meramaikan bursa calon Wali Kota Surakarta kembali dikemukakan Henry Indraguna.

”Saya pengen maju dalam Pilwakot menggunakan jalur independent, sehingga jika terpilih dapat memperjuangkan nasib rakyat tanpa tergantung dan tanpa dipengaruhi partai politik,” jelas Henry yang waktu lalu saat mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Dapil V meraih hampir 50.000 suara.

Namun sayangnya Partai Perindo yang menjadi kendaraan politiknya tidak masuk di Gedung Senayan karena tidak meraih 4 persen suara dalam pemilihan legislatif.

Di jalur independent, Henry siap all out berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka untuk meraih kemenangan.

“Maju bersama Gibran jalur independen saya siap,” terang pria yg lahir Agustus 1973 itu. (Sri Hartanto)    

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here