Mudrick Sangidoe Berikan Dukungan Penuh ke Achmad Purnomo

0
126
mudrcik-sm-sangidu
PILWAKOT SOLO : Tokoh senior Kota Solo, Mudrick SM Sangidu (dua dari kiri) memberikan pernyataan pemilihan wali kota/wakil wali kota (pilwakot 2020). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)



*Sikap Mega-Bintang Pada Pilwakot Solo 2019

SOLO,suaramerdekasolo.com – Tokoh senior Kota Solo, Mudrick SM Sangidoe mempunyai pandangan politik tersendiri dalam perhelatan pemilihan wali kota/wakil wali kota (pilwakot 2020). Mudrick menganggap sosok Achmad Purnomo menjadi salah satu calon pemimpin Solo masa depan.

Secara pribadi Mudrick akan memberikan dukungan seratus persen kepada Wakil Wali Kota Surakarta saat ini jika kelak maju dalam Pilwakot Solo 2020. Di sela-sela acara pers rilis eks relawan Prabowo-Sandi di Ruang Hj Sopiah Malkan Sangidoe, Gedung Umat Islam Jalan Kartopuran Surakarta, Rabu (9/10). Mantan Politikus PPP Solo ini juga menyinggung soal kemunculan Gibran Rakabuming dalam pentas demokrasi Solo lima tahunan

 Mudrick yang juga Panglima Besar Ormas Mega Bintang ini menilai Achmad Purnomo sebagai tokoh kharismatik. Secara pengalaman, kandidat cawali yang diusung PDIP ini lebih matang.
“Pak Pur (Achmad Purnomo-red) orangnya baik, saya mengenalnya secara dekat dan banyak diterima masyarakat luas. Kalau dia nanti maju wali kota, aku ewangi (saya bantu-red), Mega Bintang juga bantu,” tegas Mudrick.

Disinggung mengenai kehadiran Gibran Rakabuming dalam bursa bakal calon wali kota Solo. Mudrick menegaskan, sejak awal putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku tak tertarik di dunia politik. Sebelum-sebelumnya Gibran mengaku memilih fokus dalam usaha kulier martabaknya.

“Tetapi sekarang berminat maju dalam pilkada Solo. Ini pasti ada apa-apanya, ada yang membujukinya,” ucapnya blak-blakan. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here